Jessica Iskandar Tegaskan Tak Akan Cabut Laporan Kasus Penipuan Mobil

ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar Tegaskan Tak Akan Cabut Laporan Kasus Penipuan Mobil

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 08:23 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Artis Jessica Iskandar menegaskan dirinya tidak akan mencabut laporannya terhadap Christopher Steffanus Budianto alias Steven atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan modus peminjaman mobil.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E Potu.

"Nggak (akan cabut laporan). Kalau cabut laporan polisi itu terlalu jauh itu," kata Rolland E Potu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Itu hak mereka prinsipal dengan kuasa hukumnya meminta kita cabut. Tapi kan kembali lagi ini kan kepentingan ada di klien kami," ujarnya melanjutkan.

Sebelumnya, pihak Steven menawarkan poin-poin perdamaian dengan syarat perempuan yang akrab disapa Jedar itu harus mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

Poin-poin tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Steven, Togar Situmorang dalam agenda sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Tadi kami sampaikan bahwa keinginan kami mencari yang terbaik agar permasalahan selesai. Masalah PN Jaksel saja termasuk pihak tergugat kami harapkan mencabut laporan di Polda Metro Jaya," kata Togar Situmorang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Penawaran pertama adalah Steven bersedia mengembalikan dua unit mobil Alphard serta Mini Cooper jika memang istri Vincent Verhaag itu dapat membuktikannya melalui surat-surat yang dimilikinya.

"Kami sudah menawarkan tadi yaitu bagian dari perdamaian tadi atau mediasi tadi terkait pengembalian yaitu berupa unit kalau memang dikatakan kalau itu miliknya dia (Jessica Iskandar)," terang Togar Situmorang.

"Yaitu mobil Alphard kalau betul miliknya dia, yang kedua sama mobil mini cooper tapi nanti kita lihat dilu surat-suratnya," jelasnya.

Selain itu, pihak Steven juga bersedia menyerahkan sejumlah uang senilai 3000 USD kepada Jessica Iskandar guna tercapainya perdamaian.

"Kemudian, terkait ada dana sekitar berapa US gitu yang 3000 USD. Itu yang akan kami sampaikan untuk sidang besok, kita list, itulah niat kita sebagai penggugat," ujar Togar Situmorang.

"Kita sampaikan secara resmi resmi depan persidangan tidak lagi didepan orang biasa tapi di depan hakim apa saja poin yang kita inginkan apabila mau di mediasi," imbuhnya.



Simak Video "Jessica Iskandar Gugat Balik CSB Rp 60 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT