Jessica Iskandar Nangis Lagi di Pengadilan, Muncul Fakta Terbaru

ADVERTISEMENT

Round-Up

Jessica Iskandar Nangis Lagi di Pengadilan, Muncul Fakta Terbaru

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 22:05 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta.
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Persidangan perdata Jessica Iskandar dan pihak lawan Christopher Steffanus Budianto alias Steven masih bergulir. Sayangnya, Steven kembali absen saat proses persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat sampai di pengadilan, perempuan yang akrab disapa Jedar kembali menangis meraung lantaran sedih sekaligus kecewa pihak pengugat tak hadir. Steven hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Togar Situmorang.

Jedar mengaku kecewa karena sudah rela datang jauh-jauh dari Bali ke Jakarta untuk menghadiri sidang. "Kecewa iya, gimana ya. Saya juga masih ngurus anak, menyusui," ungkap Jedar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ketika diwawancarai awak media, ia sampai menangis. Jedar mengaku lelah karena kasus perdata yang merugikan hampir Rp 10 miliar itu menguras tenaga, biaya, sampai waktu bagi keluarganya.

"Saya capek hati, pikiran, badan, waktu, dan biaya juga," kata Jedar dengan suara bergetar.

Melihat sang istri yang menangis, Vincent Verhaag geram dan meminta Steven agar segera hadir dalam sidang selanjutnya.

"Hadir aja CSB! Kan katanya dari pihak sebelah pengin hati ke hati. Ya udah hati ke hati jangan nggak hadir," tegas Vincent Verhaag.

"Kan dari awal kita mintanya kayak gitu. Mau alasannya apa pun itu, aduh, itulah yang bikin saya kesel kadang-kadang. Mau damai, tapi nggak hadir," sambungnya.

Lebih lanjut, Vincent Verhaag tak masalah jika Steven tak ingin berdamai. Ia bersedia untuk melanjutkan persidangan.

"Saya berharap dia hadir. Kalau nggak datang, nggak mau saya. Apa yang mau diomongin. Kalau nggak mau damai kita lanjut aja sidangnya," ucap Vincent Verhaag.



Simak Video "Jessica Iskandar Gugat Balik CSB Rp 60 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT