Angelina Sondakh Bopong Peti dan Macul Pemakaman Ayah: Ini Bakti Saya!

ADVERTISEMENT

Angelina Sondakh Bopong Peti dan Macul Pemakaman Ayah: Ini Bakti Saya!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 17:01 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh Bopong Peti dan Macul Pemakaman Ayah: Ini Bakti Saya! (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Angelina Sondakh turut membopong peti, mengangkat blok beton, hingga memacul di pemakaman sang ayah, Lucky Sondakh. Angie akui hal itu bentuk pengabdiannya kepada mendiang ayahnya.

"Bakti saya ke ayah saya tidak akan membalas semua kebaikan ayah saya. Dan saya berjanji kepada diri saya, saya ingin melepas daddy itu sampai nanti ya tempat peristirahatan terakhir," kata Angelina Sondakh di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022).

Angie juga akui tindakan di makam ayahnya tak sebanding dengan jasa ayahnya yang selalu menemaninya saat menjalani hukuman selama 10 tahun.

"Nggak cuma angkat peti, nyangkul, dibandingkan ayah saya 10 tahun ayah saya bolak-balik di lapas nggak ada artinya," katanya.

Angie juga akui akan selalu mengenang jasa ayahnya. Dia pun ingin mewujudkan keinginan ayahnya yang belum tercapai.

"Mudah-mudahan daddy lihat bahwa Angie memang membuat luka di hati daddy. Dan Angie tahu bahwa keinginan daddy terhadap Angie mungkin tidak tercapai. Tapi Angie ingin membuktikan bakti Angie kepada daddy. Angie mungkin beda keyakinan, tapi akan dijalankan membuat daddy sampai ke peristirahatan terakhir," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT