Blak-blakan Sarwendah soal Rahasia Kecantikan

ADVERTISEMENT

Blak-blakan Sarwendah soal Rahasia Kecantikan

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 18:52 WIB
Sarwendah
Foto: Instagram @sarwendah29
Jakarta -

Siapa sih yang nggak mau terlihat cantik dan menawan? Setiap orang pasti mau terlihat seperti itu, begitu juga dengan selebriti Indonesia.

Sarwendah adalah salah satu selebriti yang tetap menjaga penampilan meski kerap diketahui memakai daster. Kali ini istri Ruben Onsu tersebut menceritakan soal rahasia kecantikannya itu.

Belum lama ini, Sarwendah mencoba treatment Morpheus 8 dan Infus Level Up yang dapat merawat tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki di Youthology Clinic.

Youthology Clinic baru-baru ini memperkenalkan Morpheus 8, alat canggih baru di dunia kecantikan Indonesia yang sudah banyak dipakai artis luar negeri.

Beberapa seleb dunia yang sudah mencobanya adalah Kim Kardashian, Kourtney, Britney Spears, Amber Rose, Delilah Belle, Jessica Simpson dan banyak lagi artis Hollywood yang telah menggunakan Morpheus.

"Aku cobain Morpheus yang lagi ramai dipakai artis luar negeri, sekalian aku juga mau Infus Level Up," kata Sarwendah lewat rilis yang diterima detikcom.

Treatment Morpheus 8 adalah teknologi terkini yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit.

RF fractional pertama yang bisa diatur kedalamannya, disesuaikan dengan kebutuhan, disertai dengan jarum berlapis emas sebagai konduktor terbaik yang dapat mencapai kedalaman tiga kali lebih dalam daripada microneedle pada umumnya.

Sarwendah saat menjalankan perawatan.Sarwendah saat menjalankan perawatan. Foto: ist.

"Treatment Morpheus dapat dilakukan pada area seluruh badan, untuk ibu yang baru melahirkan perut menjadi kendur, lalu area paha yang ada selulit, bokong serta area lainnya dapat dilakukan treatment Morpheus. Jadi hasilnya maksimal namun downtimenya minimal," ungkap dokter Selvi Octav dari Youthology Clinic.

"Tubuh tidak hanya dirawat dari luar namun juga membutuhkan perawatan dari dalam. Dengan kombinasi treatment Infus Level Up, hasil yang didapatkan oleh Sarwendah akan lebih maksimal dan akan lebih cepat," kata Dokter Selvi Octav.

Lantas apakah ada rasa sakit yang dirasakan? Sarwendah menjawabnya.

"Dengan pengerjaan yang tepat, rasa sakit pada area yang dikerjakan benar-benar sangat minim dan yang pasti hasilnya aku suka banget," ungkap Sarwendah.



Simak Video "Taman Pendidikan Sarwendah di Sukabumi Dirusak, Kaca Jendela Pecah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT