Leslar Entertainment Bubar, Billar dan Lesti Kejora Bicara Langsung ke Karyawan

ADVERTISEMENT

Leslar Entertainment Bubar, Billar dan Lesti Kejora Bicara Langsung ke Karyawan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 01 Nov 2022 08:44 WIB
Leslar Entertainment
Momen Boril dan tim Leslar Entertainment resmi bubar. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, tim Leslar Entertainment menyampaikan salam perpisahan. Pada momen itu terlihat juga Lesti Kejora dan Billar hadir pada momen itu.

Ariel Lobster atau Boril yang menjadi road manager Lesti sejak 2016 juga menyampaikan kabar tersebut. Saat ini Boril juga belum ada pembicaraan dengan Lesti Kejora dan Billar soal kelanjutan hubungan pekerjaan mereka.

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita juga nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," kata Boril ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Kita lebih menghargai. Apa yang terjadi ujian kemarin jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga, memang mereka mau fokus ke keluarga," lanjutnya.

Boril yang sudah menjadi road manager Lesti Kejora sejak 2016 menegaskan dirinya saat ini bukan bagian dari Leslar Entertainment. Untuk pekerjaan secara personal juga belum ada penjelasan lebih lanjut.

"Kalau itu belum ada pembicaraan secara pribadi. Posisi saya sekarang di Leslar tidak, ke mereka secara personal juga tidak. Belum ada omongan kedepannya seperti apa, yang jelas sekarang tidak aktif. Belum ada penyampaian lebih lanjut," jelas Boril.

Boril menceritakan peristiwa KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar juga berdampak pada dirinya. Dia tak menampik ada ucapan-ucapan netizen yang membuatnya merasa kurang nyaman.

"Banyak project yang memang akhirnya terbengkalai," tuturnya.

"Sebulan itu memang tidak ada kerjaan, kemarin Lesti perform itu tidak juga (ikut). Saya sendiri kemarin mau lebih tenang. Ada dampaknya kepada diri kita juga. Seperti 'Gimana sih melindungi nggak?' karena mereka juga lumayan dekat ke saya. Pasti ada omongan itu. Padahal mereka kan nggak tahu yang sebenarnya terjadi," jelas Boril.

Saat pembubaran Leslar Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menyampaikan langsung ke karyawan.

"Mereka berdua (official menyampaikan), 'Memang sudah nggak aktif lagi kami mau fokus ke keluarga.' Leslar kan memang mereka berdua," kata Boril.

Mendengar keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar membubarkan Leslar Entertainment karyawan mereka juga terkejut. Akan tetapi, menurut Boril itu sudah menjadi konsekuensi dalam bekerja.

"(Tim Leslar Entertainment itu statusnya) Karyawan. Konsekuensinya kita bekerja, dimanapun yaudahlah kita harus lapang dada, ikhlas, apalagi sifatnya untuk keluarga. Apalagi mau fokusnya baik. Untuk sementara ini tidak dan saya juga tidak ada di dalam bagian Leslar," tegas Boril.



Simak Video "Leslar Entertainment Bubar, Bangkrut? "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT