Bella Shofie Raih Penghargaan di IFBC Business Opportunity Of The Year 2022

ADVERTISEMENT

Bella Shofie Raih Penghargaan di IFBC Business Opportunity Of The Year 2022

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 12:35 WIB
bella shofie
Bella Shofie Raih Penghargaan di IFBC Business Opportunity Of The Year 2022. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Bella Shofie kembali mendapatkan penghargaan di dunia bisnis. Ia terpilih sebagai bussiness woman di IFBC Business Opportunity Of The Year 2022.

Penghargaan itu tentu membuat Bella Shofie senang. Kerja kerasnya selama ini ternyata tidak sia-sia sebagai artis yang menjalani segelintir usaha.

"Alhamdulillah senang dan bangga banget punya usaha yang juga bisa bermanfaat buat orang, menjadi peluang usaha bagi banyak orang," ujar Bella Shofie kepada wartawan belum lama ini.

Bella Shofie meraih penghargaan lewat produk terbarunya yang bernama Dabe Slim. Produk tersebut adalah obat diet herbal yang diciptakan oleh istri Daniel Rigan itu.

Terciptanya pelangsing tersebut beranjak dari keresahan Bella Shofie akan obat-obat diet yang beredar luas di pasaran. Ia ingin membantu para wanita Indonesia dengan memberikan kemudahan diet sehat tanpa harus tersiksa.

"Bella sebagai founder membuka Dabe Slim untuk orang-orang yang susah diet dan hidup sehat. Banyak beredar di pasaran itu obat-obatan diet yang nggak sehat dan nggak BPOM. Tetapi Bella sendiri sekarang dengan adanya ini jadi banyak yang kebantu, apalagi ibu-ibu yang kesulitan menurunkan berat badan terutama yang baru saja melahirkan," beber Bella Shofie.

"Sekarang bisa diet sehat tanpa siksa. Ini tuh kalau diminum nggak ada efek sampingnya seperti deg-degan di jantung, keringat dingin, sesak, jadi bisa tetap diet sehat sekaligus makan sehat juga. Pola hidup sehat tapi tetap sehat ya," tukasnya.



Simak Video "Orang Tua Bella Shofie Kecelakaan di Jambi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT