Gisele Bundchen dan Tom Brady Cerai Usai 13 Tahun Menikah

ADVERTISEMENT

Gisele Bundchen dan Tom Brady Cerai Usai 13 Tahun Menikah

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 29 Okt 2022 13:40 WIB
Gisele Bundchen dan Tom Brady.
Gisele Bundchen dan Tom Brady. Foto: Dok. Instagram/gisele
Jakarta -

Setelah diterpa isu tak sedap selama sebulan terakhir, pasangan Gisele Bundchen dan Tom Brady memutuskan untuk bercerai. Mereka akan mengakhiri 13 tahun kebersamaan rumah tangganya.

Keduanya memposting pernyataan terbuka melalui akun Instagram masing-masing. Mereka juga mengatakan telah mencapai keputusan secara mufakat dan damai.

"Keputusan untuk mengakhiri pernikahan tidak akan pernah mudah, tapi kami telah tumbuh terpisah dan meskipun, tentu saja, sulit untuk melalui sesuatu seperti ini," tulis Gisele Bundchen, seperti dilansir dari berbagai sumber.

"Saya merasa diberkati untuk waktu yang kami miliki bersama dan hanya berharap yang terbaik untuk Tom selalu," sambungnya.

Saat ini, mereka meminta privasi dari publik dan media. Prioritas sekarang adalah anak-anak mereka.

Tom Brady pun mengatakan keputusan untuk mengakhiri pernikahan setelah mengalami banyak pertimbangan. Hal itu diakuinya sebagai yang menyakitkan dan sulit dihadapi.

"Seperti yang dialami banyak orang tentang perceraian," tulisannya.

Gisele Bundchen yang dikenal sebagai supermodel itu memang dikabarkan sudah pisah rumah dengan Tom Brady selama sebulan. Seorang sumber terdekat keduanya mengatakan pasangan model-atlet itu tidak lagi tinggal serumah.

Laporan dari People juga menyatakan bahwa Tom Brady dan Gisele Bundchen sudah tinggal berjauhan selama enam minggu.

"Gisele sedang sibuk dengan kehidupannya yang sekarang, dan tinggal berjauhan dari Tom di Miami dan New York," ungkap salah satu sumber.

Hubungan mereka mulai diterpa kabar keretakan tak lama setelah Tom memutuskan tidak jadi pensiun dari NFL. Sumber lainnya mengatakan kalau keduanya kini sedang mengalami masa sulit dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Sebelumnya dalam wawancara bersama majalah Elle, Gisele Bundchen mengutarakan perasaannya tentang Tom Brady yang kembali ke lapangan setelah sempat pensiun. Ibu tiga anak ini mengaku khawatir.

"Jelas, aku punya kekhawatiran olahraga ini (football) sangat kasar, dan ada anak-anak dan aku ingin dia lebih sering bersama mereka," tutur model 42 tahun ini.



Simak Video "Film 'Everything Everywhere All at Once' Akan Tayang Lagi di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT