Megan Fox Marah Ditanya di Mana Anaknya

ADVERTISEMENT

Megan Fox Marah Ditanya di Mana Anaknya

tim detikhot - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 16:40 WIB
NEW YORK, NEW YORK - OCTOBER 25: Megan Fox attends TIME100 Next Gala at SECOND Floor on October 25, 2022 in New York City. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for TIME)
Megan Fox Foto: Getty Images for TIME/Kevin Mazur
Jakarta -

Megan Fox masih dikelilingi kontroversi. Kini muncul pertanyaan di tengah kemesraan dengan Machine Gun Kelly. Di mana anakmu, Megan?

Seorang netizen bertanya di Instagram, bertanya tentang anak-anaknya. Pertanyaan itu muncul saat ia mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan dirinya duduk di ayunan sambil membaca buku.

"Di mana anak-anakmu?" seorang netizen bertanya padanya.

Megan Fox memiliki tiga anak, buah cintanya dengan sang mantan, Brian Austin Green. Komentar semacam itu juga yang membuatnya muak.

"Tunggu, tunggu, aku punya anak? Ya ampun, aku tahu aku melupakan sesuatu! Cepat, seseorang harus memanggil pelayan di Hotel Beverly Hills. Itu tempat terakhir yang kuingat melihat mereka. Mungkin seseorang menghilangkan mereka."

Dengan kalimat sarkasme itu Megan Fox menjawab tentang keberadaan sang anak kini. Itu juga bukan hal baru, karena dia telah menjawab komentar tentang hal itu sebelumnya.

"Mereka punya ayah lain. Saya harus keluar dan terkadang saya tidak ingin mereka difoto dan mereka tidak ikut dengan saya," katanya.

Bagi Megan Fox, media dan banyak orang memiliki standar ganda dalam hal ini, karena mereka tidak menanyakan pertanyaan yang sama kepada ayah anaknya.

"Lucu, bagaimana tidak ada yang bertanya kepada seorang pria di mana anak-anaknya, mengapa orang-orang ini tidak memiliki energi yang sama untuk menanyakan hal itu kepada ayahnya?" semprotnya.



Simak Video "Megan Fox Sudah Nikah dengan Machine Gun Kelly dan Tengah Hamil?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT