Gempi Juara Lomba Piano Internasional, Gisel: Kita Suka Ribut

ADVERTISEMENT

Gempi Juara Lomba Piano Internasional, Gisel: Kita Suka Ribut

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 16:38 WIB
Gisel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Gisel saat ditemui di salah satu acara. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Walau usianya baru menginjak 7 tahun, namun Gempita Nora Marten terlihat sudah memiliki keterkaitan terhadap dunia musik.

Gisella Anastasia seringkali membagikan video ketika Gempi memamerkan bakatnya dalam bernyanyi di media sosialnya. Yang terbaru, Gempi dapat membanggakan Indonesia dengan memenangkan juara harapan 3 lomba piano di tingkat internasional.

Sebagai ibu, Gisel bangga dengan prestasi yang ditorehkan sang buah hati.

"Gempi menang piano harapan 3 tapi itu juga sudah bangga banget," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Ketika latihan, Gisel mengaku seringkali ribut dengan sang anak. Gempi merasa menyesal akibat bermalas-malasan saat latihan mengingat sang ibu berlatih lebih keras saat di ajang pencarian bakat yang melambungkan namanya.

"Secara dia kalau latihan suka males, di rumah suka ribut dulu sama aku setiap latihan," terang Gisella Anastasia.

"Begitu dia menang harapan 3 terus dia melihat dia bilang 'mama, mama yang juara 1 itu sehari latihan lagunya diulang 40 kali'," sambungnya.

Oleh karena itu, mantan istri Gading Marten tersebut terus memancing jiwa kompetitif sang anak agar dapat bersaing.

"Nah tuh kamu sekali aja sehari kita berantem iya, iya sekarang dia latihan sendiri jadi memang mesti begitu memang mesti diceburin terus jiwa kompetitifnya keluar," tutur Gisella Anastasia.

Kemudian, saat ditanya apakah nantinya Gempi akan diarahkan menuju dunia entertainment, Gisel menyebut tidak akan memaksakan hal tersebut.

Namun, ia melihat sang anak sudah terlihat enjoy di depan kamera saat syuting dalam suatu acara.

"Harusnya ya karena dia suka dari kemarin ikutan syuting di acaranya Pak Denny ternyata keluar banget auranya bawel banget gitu jadi nanti kita lihat aja tapi aku nggak pernah paksa yang dia mau saja," pungkasnya.



Simak Video "Antusiasme Gading Marten Melihat Bakat Gempi Bernyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT