Anak Ashanty-Anang Rayakan Ultah di Mekah, Cita-cita Jadi Presiden

ADVERTISEMENT

Anak Ashanty-Anang Rayakan Ultah di Mekah, Cita-cita Jadi Presiden

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 12:28 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan ulang tahun Arsya Hermansyah di Mekah.
Foto: Instagram
Jakarta -

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah saat ini sedang melaksanakan ibadah umrah. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Ada satu momen ketika keluarga ini merayakan ulang tahun anak mereka, Arsya Hermansyah. Arsya Hermansyah merayakan ulang tahunnya di Mekah bertepatan saat keluarganya menjalankan ibadah umrah.

Ashanty mengungkapkan betapa bahagianya bisa merayakan ulang tahun tersebut dengan kebahagiaan.

"Makkah, Jumat jam 5 subuh. Dear Arsya @arsya.hermansyah Hari ini, 6 tahun yg lalu. tepat 28 Oktober Hari Sumpah Pemuda km lahir. Dan tepat di tanah suci, hari ini kita merayakan bersama dengan berdoa kepada Allah sang pencipta, kelak kau akan tumbuh menjadi anak yg soleh, anak yg sehat jasmani dan rohani, anak yg berbakti, anak yg berguna bagi nusa dan bangsa, anak yg beruntung, sukses, selamat dunia akhirat," buka Ashanty dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (28/10/2022).

Dalam postingannya, Ashanty menuturkan cita-cita Arsya Hermansyah. Ternyata Arsya Hermansyah memiliki cita-cita menjadi presiden.

"Semoga kelak cita2mu akan tercapai dan akan membanggakan untuk dirimu. (Arsya sampai sekarang kl ditanya tetep cita2 nya nggak berubah mau jadi presiden. Dan tadi doanya kl adek jadi presiden, pas umrah bawa ayah bunda dan keluarga bisa masuk dalam ka'bah masyaallah doa nya nak, semoga dikabulkan)" sambungnya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan ucapan selamat kepada Arsya Hermansyah.

"MasyaAllah selamat hari lahir anak ganteng semoga menjadi anak yg sholeh berbakti kepada kedua orang tua dan selalu dalam lindungan Allah sehat selalu ya nak," komen Fairuz A Rafiq.

"Barakallah fii umbrik anak ganteng anak Sholeh semoga cita² Ade di qobulkan sama Allah SWT aamiin allahumma aamiin... titip doa ya semoga saya cepet dapat momongan aamiin," beber akun yreD****.

"Masyaallah amin semoga doa adek arsya di kabulkan segala cita, tercapai.. selamat ulang tahun anak soleh nya pipi bunda," lanjut akun ydoetrd****.



Simak Video "Pertemuan ASIXPLUS dengan Aplikasi Podoal Fandom Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT