Roro Fitria Dituding Syirik, Pengacara: Justru Andre Irawan yang Komat-kamit

ADVERTISEMENT

Roro Fitria Dituding Syirik, Pengacara: Justru Andre Irawan yang Komat-kamit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 16:10 WIB
Kulineran dan Momen Masak Seru Roro Fitria
Roro Fitria Dituding Syirik, Pengacara: Justru Andre Irawan yang Komat-kamit. (Foto: Instagram @roro.fitria1989)
Jakarta -

Roro Fitria masih berkutat dalam perkara perceraian dengan sang suami, Andre Irawan. Kemarin sidang kembali digelar di mana sang artis lewat pengacaranya, Asgar Sjarfi, membawa bukti-bukti ke majelis hakim.

Roro Fitria tak bisa menghadiri persidangan lantaran sibuk dengan anak. Kuasa hukumnya lalu menyampaikan beberapa bukti agar tak disangka omong kosong.

"Mohon maaf nyai tidak bisa datang karena menyusui dan juga ada beberapa saksi yang tidak bisa hadir hari ini," ujar Asgar saat ditemui di Jakarta.

"Kita banyak pembuktian, tapi kami tidak keluarkan semua, karena menguras waktu dan juga ada beberapa bukti terkait perkawinan yang baru beberapa tahun sudah cerai dengan Pak Andre sendiri. Apa yang kita klaim ada di pembuktian, jadi kami tidak mengeluarkan statement yang tanpa bukti," lanjutnya.

Roro Fitria dalam sidang kemarin disebut meminta bercerai karena ada orang ketiga. Andre Irawan pun diminta untuk membuktikan hal tersebut.

Pengacara Roro lalu memberikan serangan balik. Ia menilai kliennya memilih mengakhiri biduk rumah tangga karena kelakuan Andre Irawan.

"Pembuktiannya adalah apakah ada orang ketiga. Jadi gini, intinya perceraian yang tidak kunjung usai, tapi mereka harus ada alasannya. Nah semua alasannya ini lengkap dari Pak Andre sendiri yang melakukan, ada si ini, si itu, verbal, dan macam-macam yang kami tidak bisa sebutkan satu-satu karena nggak bisa dibuka semuanya," tutur Asgar.

Asgar Sjarfi kemudian bicara tudingan syirik ke Roro Fitria. Ia justru menuding balik Andre Irawan yang telah berbuat seperti itu.

Asgar Sjarfi mengaku punya bukti terkait tudingan syirik Andre Irawan. Ia akan meminta bantuan Pesulap Merah untuk hal tersebut.

"Kalau kami suka dibilang benda pusaka atau syirik, tapi temuan kami menyatakan saudara Andre sendiri yang sering komat-kamit dan memberikan botol air itu ke bengkelnya untuk apa saya juga tidak mengerti. Kita akan menanyakan ke Pesulap Merah apa sih fenomena air putih ini, apakah ini perdukunan menyesatkan, pakai jubah apa, nanti akan kami pertanyakan," kata Asgar.

"Semua ada buktinya. Banyak botol-botol itu disiram ke bengkelnya, untuk apa kami tidak tahu. Kalau syirik atau apa ya itu yang di atas (yang tahu), apakah itu mistis nanti kami akan tanya lagi," pungkasnya.



Simak Video "Tangis Roro Fitria Menuju Putusan Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT