Sahabat Manfaatkan Bipolar Aida Saskia untuk Lakukan Kekerasan?

ADVERTISEMENT

Sahabat Manfaatkan Bipolar Aida Saskia untuk Lakukan Kekerasan?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 09:00 WIB
Aida Saskia melaporkan sahabat ke Polres Jakarta Pusat.
Aida Saskia melaporkan sahabat atas dugaan kekerasan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari Aida Saskia yang tengah berjuang melawan kanker payudara. Aida Saskia rupanya mendapatkan penganiayaan dari sahabatnya yang berinisial P.

Lantas bagaimana nasibnya? Aida Saskia mengakui sempat stres dan meminum obat.

"Pasti stres, ketakutan apalagi pada saat kejadian itu aku sangat makanya aku konsumsi obat penenang supaya lebih tenang," kata Aida Saskia di Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (24/10/2022).

Aida Saskia menambahkan badannya kerap lemas dan mentalnya terganggu usai dianiaya P. Bahkan bipolar yang diidapnya kerap kambuh usai mendapatkan kekerasan.

"Sekarang saya lebih ke lemas dan ke mental. Bipolarnya bisa jadi. Tidak tebus obat jadi saya terbantu dengan obat dari psikiater," katanya.

Aida Saskia mengakui sudah mengidap kanker payudara sejak 2021. Kambuhnya sakit tersebut, tak dapat diprediksi.

"Aku kan idap kanker payudara sejak 2021. Yang aku rasakan saat ini, tidak bisa diprediksi kapan mau kambuh. Tiba-tiba muntah, bisa langsung lemas, pingsan. Tidak bisa diprediksi," imbuhnya.

Kekerasan tersebut terjadi karena P disebut memanfaatkan sakit yang diidap Aida Saskia.

"Jadi setelah kejadian kemarin kita berebut HP sampai dia istilahnya berbuat kasar sama aku. Aku sempat keluar untuk minum obat aku. Itulah yang digunakan oleh dia, senjata dia, 'kamu itu nggak sadar', 'kamu sedang minum obat tidak'. Kalau aku tidak minum obat, apakah dia bisa menenangkan aku? Nggak bisa kan. Aku sudah minum obat dia masih tetap mencengkram aku gini dan mengakibatkan darah begitu banyak keluar," pungkasnya.



Simak Video "Divonis Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Jalani Operasi Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT