Natasha Rizky Lebih Waspada saat Anak Sakit

ADVERTISEMENT

Natasha Rizky Lebih Waspada saat Anak Sakit

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 08:23 WIB
Natasha Rizky dan Desta
Desta, Natasha Rizky dan anak-anaknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Selebriti Natasha Rizky dan Ryana Dea menaruh perhatian pada maraknya kasus obat sirup yang membuat anak-anak menderita gagal ginjal akut itu. Keduanya sepakat untuk tetap memantau dan tidak panik.

Ryana Dea adalah ibu dari dua orang anak, yang masing-masing masih berusia balita. Sedangkan Natasha Rizky dan Desta, memiliki tiga orang anak dengan usia 4-8 tahun.

"Jangan panik kalau anak sakit. Kalau memang demam nggak terlalu tinggi, jangan langsung konsumsi obat," ungkap Ryana Dea saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

canrtiknya  Ryana Dea kala sudah berhijabRyana Dea Foto: Dyah Paramita Saraswati

"Penanganan penyakit harus bisa sedini mungkin. Jangan sampai kita nggak menyadari. Sebagai orangtua memang kita harus lebih aware lagi sama anak," timpal Natasha Rizky.

Keduanya juga sadar betul kondisi hari ini belum kunjung menjadi mudah. Setelah pandemi, kini mereka harus berhadapan dengan gagal ginjal akut yang kabarnya terdapat di banyak obat sirup populer.

"Kalau memang mengharuskan dikasih obat, sekarang lebih baik kita ke dokter dulu," tambah Ryana Dea lagi.

Perhatian serupa juga sudah sempat dilontarkan oleh Ashanty. Di Instagram miliknya, Ashanty memutuskan untuk menahan memberi obat pada putrinya, Arsy, yang sedang demam dan batuk. Istri Anang Hermansyah itu memilih ramuan-ramuan herbal seperti jahe, kunyit dan baluran bawang merah.



Simak Video "Raffi Ahmad Sukses Kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT