Dilamar Pacar saat Ultah, Kiky Saputri Dapat Mercy Mewah

ADVERTISEMENT

Dilamar Pacar saat Ultah, Kiky Saputri Dapat Mercy Mewah

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 18:32 WIB
Mobil Mercy hadiah Kiky Saputri
Mobil mewah baru milik Kiky Saputri. Foto: Iqbal/detikHOT
Jakarta -

Merayakan ulang tahun sekaligus menggelar lamaran di hari yang sama, Kiky Saputri mendapatkan hadiah dari sang kekasih. Meski terlihat malu-malu dan enggan membahas, hadiah itu sendiri terpampang jelas di lokasi acara.

Hadiah itu berupa sebuah mobil sedan Eropa dengan nomor polisi B 22 KKY, yang diberi pita berwarna merah. Terparkir di area lobi gedung acara tempat mereka lamaran di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Ketika ditanya oleh awak media saat jumpa pers, Kiky dan Khairi terlihat canggung membahasnya.

"Lho? Kan udah dibilang ditaruh di garasi jangan di lobi," seloroh Kiky disambut tawa keduanya.

"Ya gitu deh, sudah lah nggak usah ya. Nggak usah lah ya, nanti ditelepon orang pajak, pokoknya jangan menggiring opini," sambungnya lagi.

Meskipun tak ingin membahas lebih jauh, tapi komedian yang terkenal dengan aksi roasting para pejabat negara itu tak memungkiri bahwa dirinya begitu beruntung.

"Pokoknya aku beruntung dapat Khairi, gue berasa kayak Sophia Latjuba diperlakukan kayak gini. Nggak tahulah ini anak baik banget, bertanggung jawab banget. Aku bangga lah," katanya.

Lantas, apakah mobil tersebut yang menjadi mas kawin di acara pernikahan nanti?

"Beda lagi dong. Udah ah, nggak usah dibahas-bahas, nanti banyak pelakor datang lagi," tutupnya sambil tertawa.



Simak Video "Sebelum Terima Lamaran Calon Suami, Kiky Saputri Jalani Ibadah Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT