Drama Ari Lasso Versus Batik Air Gegara Ketinggalan Pesawat

ADVERTISEMENT

Round Up

Drama Ari Lasso Versus Batik Air Gegara Ketinggalan Pesawat

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 22:02 WIB
Ari Lasso
Drama Ari Lasso Versus Batik Air Gegara Ketinggalan Pesawat. (Foto: Instagram @ari_lasso)
Jakarta -

Ari Lasso membuat unggahan mengejutkan di Instagram. Ia mengaku telah ditinggal pesawat Batik Air.

Ari Lasso menceritakan duduk kejadian tersebut. Dalam video singkat, ia seakan dikerjai oleh Batik Air.

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang-pergi (PP). Ini pesawat saya mestinya 17.35 ya, 7150. Tapi kemarin mendapat Whatsapp di pagi hari, bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ok?" cerita Ari Lasso.

"Ketika saya di depan gate. Saya masuk gate, dirubah gatenya menjadi gate 21. Pokoknya dirubah lah ya. Saya masuk, dibilang, 'Hey this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly," imbuh Ari Lasso.

Gegara itu, Ari Lasso mesti menginap di hotel bertiga satu kamar bareng rekannya. Bukan cuma itu, ia juga mengaku mesti beli tiket yang baru.

Ari Lasso pun mengungkapkan rasa gundahnya lagi saat berada di kamar hotel. Padahal ia mengaku bakal ada kerjaan lain lagi dalam waktu dekat.

"Untung dapat kamar di erpot walao bertiga biasanya sih aku selalu suite room sendiri. gpp deh namanya force majeur," ujar Ari.

Sampai akhirnya, Ari Lasso dan kedua timnya akhirnya bisa bernapas dengan lega karena tiket miliknya yang akan kembali ke Jakarta diganti oleh pihak Batik Air. Hal itu disampaikan Ari Lasso dalam Instagram miliknya.

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih atas reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," jelas Ari Lasso.

"Supaya Batik Air bisa menjadi perusahaan yang bisa diandalkan dan membanggakan juga kejadian ini tidak terulang lagi. Supaya juga perusahaan bisa menjadi perusahaan yang maju, oke sampai ketemu di Jakarta," tuturnya lagi.

Soal drama dengan Batik Air, Ari Lasso mengatakan tidak mencari sensasi dalam masalah itu. Ia mengatakan hanya ingin pihak yang bersangkutan bertanggung jawab secukupnya.

"Sekarang saya sudah berjalan menuju pesawat, terima kasih atas perhatiannya ya teman-teman Batik Air dan semuanya yang di institusi. Dalam kejadian ini saya tidak mengambil kesempatan atau mencari uang atau sensasi. Saya mau tanggung jawab seperlunya saja saya sudah merasa cukup," terang Ari Lasso.



Simak Video "Curhat Ari Lasso Ditinggal Pesawat Menuju Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT