Respons Rudy Salim Ditanya soal Nasib Leslar Metaverse

ADVERTISEMENT

Respons Rudy Salim Ditanya soal Nasib Leslar Metaverse

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 20:34 WIB
CEO Prestige Motorcars Rudy Salim
Foto: CEO Prestige Motorcars Rudy Salim (detik20)
Jakarta -

Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Namun, kasus tersebut terlanjur berpengaruh besar pada karier hingga bisnis mereka.

Salah satunya pada bisnis Leslar Metaverse yang merupakan hasil kerja sama Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan pengusaha Rudy Salim. Ditanya mengenai nasib bisnisnya, Rudy Salim enggan menjawab.

"Lanjut ya sama yang lain yang di sini aja," kata Rudy Salim sambil berlalu saat ditemui di Prestige Image Motocars di Kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (19/10/2022).

Rudy Salim pun langsung kabur dan masuk ke dalam ruangan. Dia tampak terbirit-birit untuk menghindari awak media.

Tak lama kemudian, Rudy Salim pun keluar dari ruangan. Ia kembali ditanya soal Rizky Billar yang pernah meminjam mobilnya. Saat disinggung apakah mobil tersebut sudah dikembalikan, ia memilih bungkam.

"(Melambaikan tangan) Awas tangannya," pungkasnya.

Leslar Metaverse merupakan bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diluncurkan pada Mei 2022. Bisnis tersebut diluncurkan bersama token kripto sebagai alat tukarnya.

Mata uang yang digunakan di Leslar Metaverse adalah $LESLAR dan dunia bernama LESLARVERSE. Avatar yang bernama LESLARIAN bersaing dan mengumpulkan $LESLAR dalam sebuah permainan 'Play to Earn'.

Setelah Lesti Kejora memutuskan cabut laporan dan damai dengan Rizky Billar, penggemar juga terbelah. Ada yang merasa kena prank pasangan itu, ada juga yang mendukung keputusan Lesti Kejora.

Ada penggemar kecewa dengan langkah yang diambil oleh Lesti Kejora. Sang pedangdut memilih untuk memaafkan suaminya padahal sebelumnya ia mengaku dicekik hingga dibanting sampai memutuskan lapor polisi.

Pada akhirnya, Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf. Dia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah menimbulkan keresahan.



Simak Video "Psikis Rizky Billar dan Lesti Terganggu Usai Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT