Boy William dan Ayu Ting Ting 'Rujuk' Usai 4 Tahun Bermasalah

ADVERTISEMENT

Boy William dan Ayu Ting Ting 'Rujuk' Usai 4 Tahun Bermasalah

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 13:39 WIB
Ayu TIng Ting dan Boy William.
Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya 'rujuk'. Foto: YouTube
Jakarta -

Boy William dan Ayu Ting Ting akhirnya buka-bukaan mengenai masalahnya selama empat tahun. Dalam pengakuannya, Boy William mengatakan selama empat tahun dirinya dan Ayu Ting Ting memang memiliki masalah yang serius.

Keduanya tidak komunikasi selama empat tahun belakangan ini. Ada dua masalah yang bikin keduanya tidak saling bertegur sapa selama empat tahun.

"Jadi memang kita berdua punya masalah selama empat tahun, gara-gara waktu itu nih masalah yang pertama waktu film kita itu selesai dia (Boy William) tiba-tiba pergi ke Amerika dan tidak mengikuti promo film secara profesional," ungkap Ayu Ting Ting dilihat detikcom dari Channel YouTube milik Boy William, Rabu (19/10/2022).

"Gue tau banget dia mengejar cintanya itu ke Amerika, tapi dia bilang ada urusan yang harus diurus. Kenapa sih nggak bilang aja kalau memang dia mau mengejar cinta kan kesal banget gue. Gue disuruh promo sendirian," sambung Ayu Ting Ting.

Masalah keduanya adalah ekspresi Boy William yang dianggap tidak menyenangkan oleh Ayu Ting Ting.

"Jadi waktu itu ada kan acara di salah satu tv, ditunjukin dong muka-muka artis Indonesia nah pas terakhir ada wajahnya Ayu Ting Ting, gue kayak hah, gitu. Itu kenapa sih kok lo marah sama gue?" tanya Boy William.

"Kalau gue lihat lu seperti orang yang jijik sama gue. Jadi pas lu lihat muka gue, lu kayak jijik terus kayak ngeremehin gue. Padahal kita itu bareng-bareng kan dulu mencari uangnya kayak apa tapi kenapa lu begitu sama gue?" kata Ayu Ting Ting.

"Sumpah gue nggak ada niatan buat jijik atau gimana-gimana sama lu, oke kalau lu merasa gue begitu, gue minta maaf ya," ungkap Boy William.

"Gue sakit hati, Boy, saat itu gue langsung telepon Dona (manajer Boy William) gue marah-marah. Gue bilang, 'Lu bilang ya sama Boy kalau gue sakit hati banget sama dia.' Iya gue bilang itu ke Dona," papar Ayu Ting Ting lagi.

Sampai akhirnya Boy William merasa tidak nyaman dengan kondisinya seperti ini. Ia pun meminta maaf secara langsung kepada Ayu Ting Ting.

"Jadi hari ini kita sudah 'rujuk' ya, setelah kemarin itu," ungkap Ayu Ting Ting.

"Gue sudah minta maaf dengan Ayu Ting Ting karena gue nggak suka berantem-berantem soalnya kita kerja dalam satu bidang yang sama," jelasnya lagi.



Simak Video "Penyebab Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan 4 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT