Ekin Cheng Ngaku Pisah Rumah dengan Istri

ADVERTISEMENT

Ekin Cheng Ngaku Pisah Rumah dengan Istri

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Okt 2022 14:37 WIB
Ekin Cheng dan istrinya, Yoyo Mung.
Potret pernikahan Ekin Cheng dan Yoyo Mung. Dok. Ist
Jakarta -

Hampir bertahun-tahun sudah Ekin Cheng absen dari dunia seni peran dan juga acara-acara di televisi. Ia pun dikenal sebagai sosok yang sedikit tertutup untuk masalah keluarganya.

Namun tiba-tiba saja muncul kabar mengejutkan yang mengatakan Ekin Cheng telah pisah rumah dengan sang istri, Yoyo Mung. Hal itu ramai setelah aktor berusia 55 tahun itu muncul sebagai bintang tamu di acara radio Carol Cheng.

Pada kesempatan itu, Ekin Cheng mengatakan Yoyo kini tinggal di Jepang, sementara dirinya masih memilih untuk menetap di Hong Kong. Pilihan itu diambil bukan karena keduanya bertengkar atau diterpa masalah, melainkan mantan aktris TVB itu tengah berusaha untuk belajar berbisnis real estate di Jepang.

Untuk lebih menguasai ranah baru tersebut, Yoyo pun memutuskan untuk menetap di situ dalam jangka waktu yang cukup lama dan meninggalkan sang suami.

Ekin Cheng pun sangat mendukung pilihan tersebut, meskipun terkadang dirinya tak bisa memungkiri ada perasaan rindu pada Yoyo. Keduanya pun rutin melakukan panggilan video di setiap harinya untuk menjaga komunikasi mereka.

Tak hanya itu saja, Ekin Cheng pun merasa Jepang bukanlah tempat yang jauh atau sulit untuk didatangi. Ia pun mengaku sering berkunjung ke situ atau sang istri yang main ke Hong Kong untuk menemuinya.

Ia pun tak memungkiri selama 9 tahun mereka menikah, ada begitu banyak berita miring yang muncul, khususnya di dunia maya. Namun, ia sama sekali tak pernah menggubris hal tersebut. Salah satu cara yang kerap dilakukannya adalah tak membaca komentar ataupun berita buruk tentang mereka.

Sementara Yoyo sedikit berbeda, ia sangat peduli dengan hal-hal tersebut khususnya di media sosialnya. Ia begitu teliti sehingga selalu tahu apa saja komentar yang muncul di situ dan berani untuk melawan opini mereka tentang rumah tangganya.

Selain membahas soal istrinya, Ekin Cheng juga buka-bukaan soal pengalaman terakhirnya di dunia seni peran. Ia merasa dihancurkan oleh seseorang dengan diberikan naskah yang sangat aneh. Bintang Young and Dangerous itu menyebutkan ada sutradara yang kadang menjebak nama-nama besar dengan kisah yang berbeda dari apa yang disodorkan dengan naskah ketika mereka syuting.

Meskipun kesal karena naskah yang buruk tersebut, ia tak punya pilihan selain melanjutkan kontrak kerja di situ dan memerankan karakter tersebut. Sayangnya Ekin Cheng tak mau menjelaskan proyek apakah yang dimaksud olehnya.

Ekin Cheng terakhir kali muncul dalam film Love Illusion pada 2018. Pada film garapan Lu Kejing tersebut, ia beradu peran dengan beberapa bintang lainnya seperti Jia Qing, Yu Rongguang, Jerry Lamb hingga Clara.

Lihat juga video 'Penyelenggara Miss World Selidiki Skandal Miss China 2022':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT