Marcel Chandrawinata Masih Bersinar di Sinetron, Tak Mau Cuek Soal Penampilan

ADVERTISEMENT

Marcel Chandrawinata Masih Bersinar di Sinetron, Tak Mau Cuek Soal Penampilan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 20:42 WIB
Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Marcel Chandrawinata merupakan salah satu nama besar di industri hiburan Tanah Air. Kariernya di dunia sinetron masih bersinar hingga saat ini. Marcel Chandrawinata sedang main dalam sebuah produksi sinetron dari SinemArt bersama Shandy Aulia berjudul Cinta 2 Pilihan.

Di tengah kesibukannya di dunia sinetron, Marcel Chandrawinata juga baru menjalani hari-hari sebagai ayah. Belum lama anaknya yang diberi nama Archibald Noah Chandrawinata lahir dan sudah melalui proses pembaptisan juga. Kelahiran Archie, nama panggilan sang putra, sudah lama dinantikan oleh Marcel dan istrinya Priscilla Deasy. Lantaran keduanya sudah empat tahun menikah dan masih belum dikaruniai anak sampai Archie lahir.

Sebagai pesinetron dan juga ayah sekaligus suami, Marcel Chandrawinata berusaha menyeimbangkan kehidupan sehari-harinya. Berkarier di industri hiburan membuat Marcel tak bisa cuek dengan penampilan.

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap langkahnya disorot, potretnya di Instagram pun tak jarang menjadi pancingan buat netizen berkomentar. Itulah kenapa dirinya selalu berusaha untuk tampil gaya dalam setiap kesempatan. Untuk tampil gaya ini ternyata Marcel lebih suka mengenakan sandal.

"Sandal itu penting banget buat gue dan jadi gaya nomor satu," kata Marcel Chandrawinata dalam sebuah wawancara.

Kenyamanan jadi salah satu hal yang dilihat Marcel dalam memilih alas kaki. Soal harga tak pernah jadi masalah selama memberikan perasaan nyaman saat digunakan dan juga dengan kualitas yang terjamin. Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu juga menyebut bahwa tren gaya kekinian juga bisa jadi salah satu pertimbangan dalam memilih apa yang ingin dia kenakan.

"Gue suka tipe yang murah dan berkualitas. Brand lokal seperti Carvil misalnya, brand ini sudah ada sejak dulu, kualitasnya juga nggak diragukan lagi. Dari segi style juga sangat mengikuti perkembangan zaman," tambahnya.

Kecintaannya terhadap produk sandal dan brand lokal Indonesia inilah kemudian yang membuat Marcel Chandrawinata digaet untuk jadi brand ambassador Carvil. Tak sendiri, Carvil berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Prinsa Mandagie.

Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie sebagai brand ambassador Carvil.Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie sebagai brand ambassador Carvil. Foto: dok. Carvil

Dengan menggaet dua nama populer yang aktif di dua bidang berbeda, diharapkan dapat memberikan kesan baru dan modern buat Carvil yang sudah ada di Indonesia sejak 1978. Selama 44 tahun, brand ini tetap unggul dari segi kualitas namun juga tak mengorbankan harga sehingga tetap ekonomis.

Di sisi lain Marcel Chandrawinata juga aktif mengunggah konten di Instagram. Potret sang istri dan buah hati hingga video-video Reels belakang layar sinetron yang diperankannya kerap mewarnai akun Marcel Chandrawinata.

Di beberapa unggahan, dia juga memamerkan kemesraannya bersama Archie. Sesuatu yang hangat dan sangat menyenangkan disaksikan di waktu luang.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT