Robby Shine Serahkan Bukti Rekaman Dugaan Penghinaan Billy Syahputra

ADVERTISEMENT

Robby Shine Serahkan Bukti Rekaman Dugaan Penghinaan Billy Syahputra

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 14:47 WIB
Jakarta -

Pasangan selebriti Robby Shine dan Nastasya Shine mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna memberikan kesaksian tambahan serta bukti rekaman atas kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Billy Syahputra.

"Kami dapat undangan dari Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan, kesaksian, dan memberikan barang bukti rekaman perkataan beliau kepada istri saya," kata Robby Shine saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

Selain itu, mereka juga akan menyerahkan bukti rekaman permintaan maaf dari pihak salah satu TV atas dugaan penghinaan oleh Billy Syahputra terhadap Nastasya Shine.

"Ada juga rekaman permintaan dari pihak Trans TV yang meminta maaf kepada kita," tutur Robby Shine.

Keduanya didampingi oleh paman sekaligus kuasa hukum mereka, John Siregar, dalam rangka pemeriksaan lanjutan itu.

"Saya akan sekarang dampingi Anastasya untuk diperiksa," ujar John Siregar.

Terkait bukti-bukti, pihak Robby Shine belum akan mengungkapkannya ke media. Bukti-bukti tersebut akan terlebih dahulu diserahkan kepada penyidik.

"Nanti semua bukti-bukti, mohon maaf, belum bisa kita kasih ke media karena memang kita kasih saja ke penyidik," pungkas John Siregar.

Sampai saat ini, Billy Syahputra belum memberikan tanggapan secara langsung usai dilaporkan ke polisi. Saat Robby Shine membuat laporan, di waktu yang sama Billy tetap disibukkan dengan kegiatan syuting.

Dalam video yang diunggah oleh Aldi Taher, Billy Syahputra juga tak memberikan tanggapan saat disinggung punya masalah.

Di lain waktu, Billy Syahputra terlihat kabur ketika hendak dikejar awak media untuk menanyakan kasus dengan Robby Shine. Ia sampai sekarang belum menjelaskan terkait masalah tersebut.

Sekadar informasi, Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022) atas dugaan penghinaan. Laporan Robby Shine telah terdaftar dengan nomor register LP/2283/IX/2022/RSJ.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT