Koh Steven Meninggal Usai Salat Isya, Dimas Seto Ungkap Hal Ini

ADVERTISEMENT

Koh Steven Meninggal Usai Salat Isya, Dimas Seto Ungkap Hal Ini

Bima Bagaskara - detikHot
Minggu, 16 Okt 2022 09:00 WIB
Artis Dimas Seto
Dimas Seto saat menghadiri acara pemakaman Koh Steven. Foto: Bima Bagaskara/detikJabar
Jakarta -

Dimas Seto menjadi salah satu selebriti yang turut hadir dalam pemakaman Koh Steven yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Dimas Seto mengungkapkan kenangan soal kebaikan Koh Steven semasa hidup. Dimas mengenal Koh Steven sejak 2018. Keduanya saling kenal saat peristiwa gempa Lombok.

"Saya ya secara pribadi bersama selama membersamai beliau, setiap kegiatan kami kenal di 2018. Terus awal dari kegiatan bareng itu gempa Lombok di bulan Agustus 2018," kata Dimas dikutip dari detikJabar.

Dimas Seto mengingat usai peristiwa gempa Lombok, ia dan beberapa rekannya datang untuk membantu para korban. Di sana, Dimas Seto bertemu dengan Koh Steven yang datang.

Dari situlah, Dimas Seto mulai mengagumi Koh Steven yang menurutnya tak pernah lelah untuk membantu sesama. Menurutnya meski Koh Steven tetap memiliki keterbatasan, namun itu tidak jadi penghalang bagi Koh Steven untuk membantu orang lain.

"Jujur itu yang membuat apa ya yang menjadi energi bagi kami meniru yah, seorang abang dan memang sangat ringan tangan sekali untuk membantu orang. Ya sepengetahuan kami dimana ada musibah beliau selalu ada di situ," ujarnya.

Bahkan saat itu, menurut Dimas, Koh Steven berada di Lombok dalam waktu yang cukup lama. Dimas sendiri ketika itu hanya beberapa hari di sana sebelum akhirnya kembali ke Jakarta.

"Kami inget banget, kami datang kami balik ke Jakarta kami balik lagi ke Lombok karena kan programnya pada saat itu panjang ya, beliau masih tetap di situ dengan kawan-kawan, masih ada di sana," ujarnya.

"Nah itu ya mungkin kesan yang saya paling rasakan karena kami cukup lama bersama di Lombok dan kami melihat betul lah gimana kepedulian beliau, tidak memandang siapapun yang ditolong, pokoknya ada orang butuh bantuan, butuh pertolongan, beliau dengan ringan tangan membantu tanpa harus diminta," tutup Dimas.



Simak Video "Sekjen MCI Ceritakan Kronologi Meninggalnya Steven Indra Wibowo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT