Nunung Kangen Mau Sepanggung Lagi dengan Andre Taulany dan Sule

ADVERTISEMENT

Nunung Kangen Mau Sepanggung Lagi dengan Andre Taulany dan Sule

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 14 Okt 2022 10:06 WIB
Andre dan Nunung
Foto: dok. Capture YouTube Taulany TV
Jakarta -

Sosok Nunung dikenal lekat dengan sosok Andre Taulany dan Sule. Belakangan ini, Nunung mengaku sudah jarang bertemu dengan kedua sahabatnya tersebut.

Ketika ditemui awak media di Studio Trans TV, Nunung mengaku kangen dengan sosok Sule dan Andre termasuk keluarga Opera Van Java sampai Srimulat.

"Kangen sebetulnya sama Sule sama Andre, kangen Srimulat," kata Nunung di Studio Trans TV, kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10/2022).

Nunung juga akui sosok Andre dan Sule termasuk para personel Srimulat sudah seperti keluarga. Tak bisa dipungkiri Nunung kangen dengan sahabatnya tersebut.

"Saya kangen sama OVJ, saya kangen pastilah karena kita keluarga pasti kangen," katanya.

Di sisi lain, Nunung akui masih ada pekerjaan bareng dengan Sule dan Andre. Sampai saat ini, mereka masih menjalin komunikasi

"Masih baik, masih lancar sama Sule. Ada kerjaan kerja bareng, sama Andre juga, masih ketemu. Kadang jadi progam dia, terus Srimulat jarang banget ketemu tapi komunikasi masih ada," katanya.

Sebelumnya, ketika diwawancarai awak media, Nunung mengatakan soal rencananya yang segera pensiun. Dia mengaku jenuh dan bosan akan aktivitas yang dilakoni selama 40 tahun lamanya.

Nunung akui tak semudah itu untuk pensiun. Dia juga mengatakan tidak bermaksud untuk kecewa dan mengeluh meski bosan, karena Nunung sendiri masih bertanggung jawab kepada keluarganya.

"Tapi tidak semudah itu (pensiun) dan mereka masih butuh saya, jadi ya bukan saya mengeluh apa kecewa. Ya nggak, karena mereka tanggung jawab saya selama saya masih sehat, selama saya masih bisa aktivitas kenapa nggak," bebernya.

"Kalau bilang capek sudah mau berenti aja deh. Kalo seniman nggak ada yang pensiun, jadi yaitu kembali lagi. Sekarang justru anak sudah gedem, cucu-cucunya yang muncul. Sekarang cucunya pada minta Umi.. umi.. wah wah nggak bisa ini, saya masih harus kerja ya bisa dibilang semangat lagi karena cucu saya," pungkasnya.



Simak Video "Sudah Remaja, Anak Andre Taulany Mulai Ikuti Jejak Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT