Iis Dahlia Komentari Heboh Perjodohan Lesti Kejora-Rizki DA

ADVERTISEMENT

Iis Dahlia Komentari Heboh Perjodohan Lesti Kejora-Rizki DA

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 06:30 WIB
Iis Dahlia
Foto: Instagram Iis Dahlia
Jakarta -

Iis Dahlia jadi salah satu sosok yang tak menyangka dengan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Dia merasa sebulan yang lalu hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Hal itu diutarakan oleh Iis Dahlia ketika ditemui di studio Trans TV pada Rabu (12/10/2022).

"Ya masih baik-baik aja mereka, baik-baik aja," ujarnya.

Atas permasalahan yang menimpa Lesti Kejora ini, Iis Dahlia merasa prihatin. Namun dia masih belum mengetahui kejadian tersebut secara lengkap dan utuh.

Iis Dahlia mengaku sempat mencoba menghubungi kedua belah pihak. Sayangnya tidak satu pun dari mereka menjawab panggilan Iis Dahlia.

"Ya pasti sedih, tapi kan sekali lagi saya nggak tahu kejadian sebetulnya seperti apa. Saya udah berusaha hubungi dia tapi belum dibales, dia nggak angkat," tambah Iis Dahlia.

Iis Dahlia kemudian mengomentari soal berita yang sempat ramai belakangan. Yakni soal Rizki DA yang kembali dijodohkan dengan Lesti Kejora.

Iis Dahlia diketahui sebagai seseorang yang dekat dengan para kontestan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang membesarkan nama Lesti Kejora dan Rizki DA.

Menurut Iis Dahlia, dia lebih suka melihat mereka berdua bersahabat. Alih-alih dijodohkan seperti saat ini.

"Justru saya bilang, sejak kalian udah nggak (bersama) itu saya bilang memang harus jadi saudara saja," katanya.

Iis Dahlia juga menyebut bahwa dirinya sejak dulu sudah menyetujui hubungan Billar dengan Lesti Kejora. Meski begitu Iis Dahlia tidak merasa punya hak buat ikut campur keputusan keluarga Lesti Kejora.

"Setuju, tapi bukan hak saya juga. Saya setuju atau nggak setuju, Lesti kan punya pandangan sendiri, keluarganya juga punya pandangan sendiri. Tapi kalo ada kejadian itu ya namanya juga risiko suatu hubungan," bebernya.

Iis juga menambahkan sosok Lesti adalah orang yang penyayang terutama kepada orang tua.

"Dede anaknya baik, menyayangi dan menghormati orangtua. Sayang sama orangtua itu kan udah mencakup semuanya ya, kalo udah sayang sama keluarganya ya berati anak baik," pungkasnya.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT