Ayu Aulia Hapus Foto Tunangan, Ngaku Gagal Menikah

ADVERTISEMENT

Ayu Aulia Hapus Foto Tunangan, Ngaku Gagal Menikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 12 Okt 2022 11:05 WIB
ayu aulia
Ayu Aulia mengaku batal nikah dengan Hendra Yap karena dibohongi. Foto: dok instagram
Jakarta -

Ada kabar mengejutkan dari Ayu Aulia. Sang model menghapus foto tunangannya, Hendra Yap, di Instagram.

Kepada detikcom, Ayu Aulia mengaku sudah memutuskan untuk menyudahi hubungan bersama calon suaminya itu. Ia begitu kecewa karena telah dibohongi Hendra Yap.

"Aku merasa tertipu, aku merasa kecewa. Aku merasa sedih pasti, nggak ada yang mau ya hubungan yang sudah mau ke jenjang serius, apalagi semua sudah aku DP, tinggal jalan saja tanggal 1 bulan Desember itu. Sedih sih pasti. Sedih banget. Alasannya aku merasa tertipu, aku merasa dibohongi," ujar Ayu.

Ayu Aulia tak mau mengungkap detail kebohongan yang dilakukan Hendra Yap. Yang pasti hal itu telah membuatnya kecewa.

"Dibohongi apanya aku nggak bisa jawab sekarang, karena aku masih shock. Aku sendiri pun nggak nyangka jadinya akan begini, karena nggak akan ada orang yang mau untuk gagal," tutur Ayu.

"Aku nggak bisa jawab di publik karena itu masalah intern, aku hormati beliau. Cuma aku sedih saja karena merasa dibohongi," lanjutnya.

Ayu Aulia yakin seratus persen untuk memutuskan tak lanjut menikah dengan Hendra Yap. Ia ingin keluar dari hubungan yang tak sehat.

"Yakin putus karena sudah satu bulan ini aku menjalani dengan kebohongan yang dia lakukan dan aku pikir ini sudah terlalu toxic, jadi aku keluar dari hubungan ini. Lebih baik aku sendiri, tenang, damai. Aku capek karena aku benar-benar tertipu. Aku nggak tahu lagi sedih banget," kata Ayu.

Ayu Aulia mengatakan sudah dua gagal menikah. Ia pun jadi trauma untuk bertunangan dan ingin langsung menikah kelak.

"Ini yang kedua kalinya aku gagal. Aku sampai trauma untuk bertunangan lagi. Aku maunya langsung nikah saja sih nanti," pungkasnya.

Sebelumnya sekadar diketahui, Ayu Aulia bertunangan dengan Hendra Yap akhir Agustus lalu. Mereka mengadakan acara itu di The Westin Jakarta usai dua bulan dekat.



Simak Video "Ayu Aulia Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT