Belajar dari Suami, Ayu Dewi Tekuni Bisnis Makanan

ADVERTISEMENT

Belajar dari Suami, Ayu Dewi Tekuni Bisnis Makanan

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 11 Okt 2022 18:36 WIB
Ayu Dewi
Foto: Instagram/@mrsayudewi
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ayu Dewi? Selebriti Indonesia yang satu ini diketahui memiliki suami yang berkecimpung dalam bisnis makanan.

Belajar dari sang suami, Regi Datau, Ayu Dewi akhirnya mau ikutan terjun ke dalam bisnis makanan tersebut. Kali ini, Ayu Dewi mengakuisisi salah satu bisnis makanan terkenal di Jakarta.

Bertempat di store Raja It Ratu Plaza, Ayu Dewi resmi mengakuisisi PT Raja Kuliner Jaya atau Raja Corp dan akan ekspansi salah satu bisnis usahanya Chick a Chick dengan membuka 500 cabang di seluruh Indonesia. Melalui Raja Corp, Ayu Dewi merasa tertantang untuk semakin meningkatkan pengembangan dan perluasan UMKM, terutama di sektor kuliner.

Penandatangan akta akuisisi ini dihadiri Basuki Surodjo selaku founder Raja Corp, Wika Saputra selaku CEO dari Raja Corp, Indrawati Atmodjo sebagai CFO, Ayu Dewi sendiri yang akan menjadi CMO (Chief Marketing Officer), Casey Ntoma selaku Komisaris Utama dan Hilda Kusumadewi sebagai Komisaris dari Raja Corp.

Ayu DewiAyu Dewi Foto: ist.

"Saya tertarik untuk terjun di bidang kuliner karena kebetulan suami juga bisnis makanan. Jadi sudah belajar banyak dari suami, sekarang saya yang akan terjun langsung," buka Ayu Dewi dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (11/10/2022).

Dengan hal ini, Ayu Dewi memiliki harapan agar bisnisnya bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga Chick a Chick yang saat ini sudah punya banyak cabang, akan semakin besar dan berkembang sehingga bisa menjadikan lahan pekerjaan untuk mereka yang membutuhkan," terangnya lagi.

"Chick a Chick saat ini sudah memiliki 43 cabang, nah harapannya dengan bergabungnya Ayu Dewi, akan semakin melebarkan sayap Chick a Chick di dunia kuliner. Kami juga berencana untuk membuat peternakan Chick a Chick, sehingga secara bisnis dari hulu ke hilir langsung bisa bersinergi demi memenuhi kepuasan pelanggan," kata Wika Saputra, CEO dari Raja Corp.

Basuki Surodjo selaku Founder dari Raja Corp juga menyambut dengan senang hati untuk proses akusisi ini.

"Berharap dapat semakin memperluas pasar Chick a Chick, dan pastinya Chick a Chick akan bisa membuat hari-harimu lebih achick," kata Basuki.



Simak Video "Setahun Renggang, Melaney Ricardo Sudah Baikan dengan Ayu Dewi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT