Rex Orange County Dituding Lakukan 6 Kali Pelecehan Seksual

ADVERTISEMENT

Rex Orange County Dituding Lakukan 6 Kali Pelecehan Seksual

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 11 Okt 2022 12:19 WIB
Rex Orange County
Foto: Rex Orange County
Jakarta -

Rex Orange County dituding melakukan pelecehan seksual. Penyanyi pop asal Inggris itu dilaporkan melakukan hal tersebut lebih dari sekali kepada seorang perempuan.

Dikutip dari The Sun, Rex Orange County disebut melakukan enam kali pelecehan seksual. Perbuatan itu disebut terjadi pada 1 dan 2 Juni 2022.

Pria bernama asli Alexander James O'Connor itu melakukan dua kali pelecehan terhadap seorang perempuan di kawasan West End London, Inggris, pada hari pertama.

Keesokan harinya, Rex Orange County disebut kembali melakukan pelecehan itu di taksi dan tiga kali di rumahnya yang berada di kawasan Notting Hill.

Kasus tersebut sudah berjalan, Rex Orange County juga disebut hadir di Pengadilan Southwark Crown di London pada Senin (10/10) waktu setempat. Ia membantah semua tuduhan itu.

Tim kuasa hukum Rex Orange County kepada Variety menyampaikan keberatan atas tuduhan pelecehan seksual kliennya. Ia berharap nama baik Rex Orange County bisa pulih.

Rex Orange County kini telah dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat karena menghadiri pengadilan tersebut.

Diketahui pada Juli 2022, Rex Orange County membatalkan semua turnya. Ia menyebut ada situasi pribadi yang tak terduga tanpa menjelaskan secara rinci soal kasus hukum tersebut.

"Aku memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah pada tahun ini dan tidak bisa melanjutkan tur seperti yang telah kami rencanakan," tulisnya pada keterangan tersebut Juli 2022.



Simak Video "Rex Orange County Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT