Gading Marten soal Keseruan Gempi Main Layangan dengan Ardhito Pramono

ADVERTISEMENT

Gading Marten soal Keseruan Gempi Main Layangan dengan Ardhito Pramono

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 11 Okt 2022 11:38 WIB
Gading Marten saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta
Gading Marten saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Akhir pekan kemarin, Gempita Nora Marten yang tak lain anak dari Gading Marten dan Gisel bertemu dengan idolanya Ardhito Pramono.

Keseruan mereka juga terlihat dalam Instagram milik Gading Marten. Gempita terlihat senang banget main layangan dengan penyanyi idolanya itu.

Gading Marten menceritakan hal tersebut. Ia mengaku senang karena begitu banyak orang yang menyayangi Gempita.

"Saya taunya juga dari mamanya itu, kita dikirim-kiriman lah. Mamanya bilang 'nih lagi main sama om Dito', karena mamanya juga sampainya pas malam," kata Gading Marten saat ditemui di kawasan KFC Senopati, Jakarta Selatan, kemarin.

"Jadi, ya seneng sih maksudnya saya ngerasa bersyukur, selain saya sama Gisel masih banyak yang sayang sama Gempi. Mau ngemong Gempi mau jagain Gempi," sambung Gading Marten.

Gading juga berterima kasih kepada Ardhito Pramono karena sudah bisa mengajak main Gempi saat itu.

"Dia mau nonton festival musik itu juga dengan artis yang dia pilih sendiri jadi kebetulan Gisel isi acara malam jam 9, Gempi sudah lihat listnya, ada Ardhito dia mau nonton katanya," katanya.

"Jadi pulang gereja dia langsung ke sana ditemani omanya sama mbak Alma. Dan pertama agak kesulitan masuk karena id cardnya masih dipegang sama Last Child belum sampai. Kita akhirnya minta tolong sama Ardhito untuk dijemput, terima kasih ya om Ardhito sudah temani Gempi main layangan," imbuhnya lagi.

Gading mengatakan Gempi memang sangat suka dan ngefans dengan Ardhito Pramono.

"Dia ngefans banget sama Ditho, jadi kalau ketemu Ditho dia malu-malu. Ngefans sama Tulus juga dan beberapa yang satu yang bapaknya nggak tahu," ceritanya lagi.



Simak Video "Gisel Hampir Nangis Gegara Gading Marten Lupa Taruh Paspor "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT