Sahrul Gunawan Takut Dekati Ayu Ting Ting, Maju Gegara Raffi Ahmad

ADVERTISEMENT

Sahrul Gunawan Takut Dekati Ayu Ting Ting, Maju Gegara Raffi Ahmad

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 19:24 WIB
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan awalnya kegeeran dengan Ayu Ting Ting, berani pedekate karena Raffi Ahmad. Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Sahrul Gunawan mengaku ditolak oleh Ayu Ting Ting untuk menjalin hubungan spesial. Ternyata, Sahrul Gunawan berani maju mendekati Ayu Ting Ting karena Raffi Ahmad.

Sahrul Gunawan menceritakan saat itu dirinya memang ingin menikah lagi. Sampai akhirnya terbawa perasaan dan yakin ketika mendengar sosok Ayu Ting Ting yang baik.

"Lah orang lagi sendiri itu bapernya lagi tingkat tinggi. Gue syuting sama dia (Raffi) bintang tamu sore gitu, 'A Ayu tuh gini, gini, gini,' jadi gue kan dulu pernah ada niatan...," cerita Sahrul Gunawan di Studio 41 FYP, Mampang, Jakarta Selatan

"Bagus dong," celetuk Raffi Ahmad.

"'Dia tuh orangnya gini, gini,' jadi gue mulai masuk lagi kan. Masuk lagi, ditolak lagi," aku Sahrul Gunawan membuat Raffi Ahmad tertawa.

"Emang caranya. Ditolak? Kenapa ditolak?" tanya Raffi Ahmad.

Setelah melihat chat antara Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan, Raffi Ahmad memberikan penilaian. Raffi Ahmad menilai Sahrul Gunawan terlalu to the point.

"Terlalu to the point, yah elah. Kurang pedekate, harusnya sama orang tuanya juga dekat gitu," seloroh Raffi Ahmad.

Sahrul Gunawan mengaku sebenarnya dia sudah ada keinginan dekat. Akan tetapi, obrolan santai dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu di salah satu program membuat Sahrul Gunawan berani mendekati Ayu Ting Ting.

"Ya karena perasaan lagi sendiri. Ayu cantiklah. Waktu itu kan sempat nggak pernah-pernahnya dia telepon tanyain Bilqis sekolahnya gimana, karena anak gue sekolah di sekolah tersebut. Geerlah gue, dari situ mulai komunikasi, tapi belum berani. Kan juga gue sibuk di Bandung. Tapi trigger-nya setelah ketemu dia (Raffi) gue mulai oke (maju)," cerita Sahrul Gunawan.

"Mohon doanya semoga dapat jodoh," sambungnya.

Raffi Ahmad menegaskan dirinya serius mendoakan dan memberikan jalan Sahrul Gunawan dengan Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad mengaku senang mendengar teman yang ingin mencari pasangan untuk ibadah.

Melihat cara pendekatan Sahrul Gunawan, Raffi Ahmad merasa terlalu singkat dan tak ada pendekatan untuk basa-basi. Raffi Ahmad langsung memberikan tips pada Sahrul Gunawan untuk pendekatan.

"Samperin ke rumahnya, jangan cuma chatting, bicara langsung. Samperin ngomong ke ayah ibunya, 'Saya mau serius sama anak ibu.' Nanti ayah ibunya bicara sama anaknya. Udah tahu kan Ayu mah anak ayah banget. Jadi semuanya ke ayah ibunya," tutur Raffi Ahmad.

"Aa salah cuma nge-chat, telepon. Wanita itu butuh kepastian. Saya mau serius sama kamu, saya mau taaruf sama kamu," selorohnya.

"Itu kan perlu proses. Dia (Ayu Ting Ting) di antara banyak orang beranggapan begini, begini, dia tuh baik. Kalau soal pasangan saya nggak ada kriteria, yang jelas dia baik, klik aja," jelas Sahrul Gunawan.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Enggan Rayakan Ultah di Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT