Aktris Ini Bikin Khawatir Usai Gabung OnlyFans

ADVERTISEMENT

Aktris Ini Bikin Khawatir Usai Gabung OnlyFans

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 09:07 WIB
Rachel Baeaver jadi OnlyFanas
Aktris Ini Bikin Khawatir Usai Gabung OnlyFans. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Jika sebelumnya mantan model Playboy dan bintang Baywatch bergabung di OnlyFans di usia 54 tahun, maka kali ini justru terjadi sebaliknya.

Bintang Teen Mom, Rachel Beaver, membuat heboh usai diketahui bergabung dengan OnlyFans di usia yang belum cukup dewasa bahkan untuk membeli minuman beralkohol yakni 20 tahun.

Hal itu pun membuat para fans khawatir dan menanyakan apakah regulasi yang digunakan situs dewasa tersebut tak terkait batas usia para konten kreatornya.

Dilansir dari The Sun, disebutkan hingga saat ini Rachel Beaver sudah mengunggah beberapa foto di OnlyFans. Salah satu yang terbaru adalah penampilannya dengan korset transparan berwarna pink sambil memegang bunga mawar.

"Apakah ia tidak terlalu muda? Aku harap dia aman dan baik-baik saja," tulis netizen.

"Ini adalah kejahatan di bawah umur dan kupikir OF tak seharusnya mengizinkan anak di bawah 21 tahun untuk membuat konten. Aku tak peduli jika hal itu legal secara hukum di sana," tulis lainnya.

"Aku tak bisa membayangkan jika anak-anak di bawah usia 20 tahun lainnya membuat konten seperti ini dan mereka menyetujuinya. Sungguh hal yang menyedihkan," tulis netizen lain.

Sebelumnya publik dihebohkan dengan bergabungnya Donna D'Errico di OnlyFans. Lama tak ada kabarnya, aktris berusia 54 tahun itu tiba-tiba mengabarkan telah bergabung di situs dewasa tersebut.

Ia pun memajang video di mana dirinya tampil dengan bikini dan berjoget-joget.

"Sedang merasa baik, merasa seksi. Merasa senang. Aku merasa sangat suka mengunggah videoku menari Ray LaMontagne dengan satin merah. Dan kini akhirnya aku melakukannya," ucapnya.

"Aku merasa sangat seksi sekali. Para pria memujiku dan aku menikmatinya. Ketika aku (berusia) 80 nanti aku akan melihat ini kembali dan bahagia karena aku melakukannya saat aku masih cukup seksi," tambah lawan main Pamela Anderson itu.



Simak Video "Dea OnlyFans Divonis 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT