Rara LIDA Diundang ke Moskow, Warga Setempat Goyang Dangdut Gembira

ADVERTISEMENT

Rara LIDA Diundang ke Moskow, Warga Setempat Goyang Dangdut Gembira

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 09 Okt 2022 18:30 WIB
rara lida
Rara LIDA Diundang ke Moskow, Warga Setempat Goyang Dangdut Gembira. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Penyanyi Rara LIDA cerita pengalaman saat nyanyi di Moskow, Rusia. Ia senang bisa bikin warga setempat bergoyang dengan gembira.

Rara LIDA ke Moskow atas undangan pihak Kedutaan Indonesia yang berada di negara tersebut. Momen itu terjadi saat HUT Republik Indonesia Agustus lalu.

"Waktu di sana itu lagi summer. Ternyata di sana waktu musim panas cuma 3 bulan saja," ujar Rara saat ditemui di Studio PO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Rara LIDA mengaku diperiksa begitu rinci oleh petugas saat masuk ke Rusia. Ia dapat banyak pengalaman selama berada di Negeri Beruang Merah tersebut.

"Karena memang di sana ada konflik, jadi pas masuk ke Rusia itu sangat detail pas masuk. Dapat pelajaran kebudayaan mereka. Di sana aman banget, cuma negara yang nggak buat salah," tutur Rara.

Terkait makanan, Rara LIDA merasakan keberagaman. Ia kaget di Rusia ada bubur tapi pakai lobak.

"Sate ada. Makanan di sana juga ada bubur lobak merah," kata Rara.

Rara LIDA sendiri begitu senang bisa go international. Bangga bisa kenalkan musik dangdut, ia juga sukses bikin para penduduk Rusia bergoyang.

"Semoga ini jadi jalan buat teman-teman aku ke teman-teman yang merintis. Semoga bisa mengenal dangdut lebih luas lagi. Banyak juga pegawai restoran situ pada joget, keluar. Senang banget, karena dangdut bisa diterima di masyarakat luas," pungkasnya.



Simak Video "Persenjataan Rusia yang Ditinggalkan di Kharkiv Digunakan Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT