Berkah Tak Ganti Nomor Telepon 20 Tahun, Barbie Hsu Jalin Cinta Lagi dengan DJ Koo

ADVERTISEMENT

Berkah Tak Ganti Nomor Telepon 20 Tahun, Barbie Hsu Jalin Cinta Lagi dengan DJ Koo

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Okt 2022 07:35 WIB
Foto pernikahan Barbie Hsu & DJ Koo.
Foto pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo. dok. Instagram @asosbarbiedee
Jakarta -

Jodoh tak akan ke mana, mungkin menjadi pepatah yang dialami secara langsung oleh bintang Mandarin Barbie Hsu. Setelah bercerai dengan pengusaha Wang Xiaofei, ia pun kini menjalin rumah tangga dengan cinta lamanya yakni DJ Koo.

Dalam sebuah wawancara terbaru, keduanya sempat ditanyakan bagaimana cara mereka kembali menjalin komunikasi setelah 20 tahun terpisah. Ternyata Barbie Hsu dan DJ Koo sama-sama tak mengganti nomor telepon mereka semenjak mereka berpisah.

Keduanya juga tak saling menghubungi sebelumnya, hingga akhirnya DJ Koo mendengar kabar soal perceraian mantan kekasihnya itu. Ia pun berusaha menghubungi Barbie, ternyata nomor tersebut masih aktif dan keduanya pun saling berhubungan sejak itu.

Ia pun cukup terkejut Barbie tak mengganti nomor teleponnya dan mengangkat panggilannya itu. Hal itu membuat benih-benih cinta yang dulu terjalin antara mereka tumbuh kembali.

Sementara itu, Barbie juga melakukan hal sama. Bintang Meteor Garden itu terkejut pria yang dulu dekat dengannya dua dekade lalu tiba-tiba menghubunginya dari Seoul, Korea Selatan. Kesedihannya itu pun sedikit terlupakan dengan rasa senang dan nostalgia.

"Aku tak pernah mengganti nomor teleponku, sejujurnya saya sengaja menahan hal itu (ganti nomor), karena saya memakai nomor ini ketika kami putus sekitar 20 tahun lalu. Setelah kami kehilangan kontak ketika dia pindah rumah, saya tidak pernah mengganti nomor saya," ujar Barbie Hsu.

Keduanya pun kerap lupa waktu saat telponan, mulai dari malam hingga menjelang subuh. DJ Koo pun mengaku selalu mencari bahan obrolan apa saja agar bisa menghubungi wanita yang kini telah menjadi istrinya itu.

Selain itu, ada reaksi lucu yang diucapkan oleh Barbie Hsu saat pertama kali mereka melakukan panggilan video.

Foto lama DJ Koo dan Barbie Hsu.Foto lama DJ Koo dan Barbie Hsu. Foto: Dok. Weibo

"Oppa, kenapa (wajah) mu kelihatan jadi lebih tua?" ujar Barbie.

"Kau sungguh cantik, kok kamu sama sekali tak berubah ya!" balas DJ Koo.

Obrolan itu pun berlanjut hingga akhirnya DJ Koo melamar Barbie Hsu dan melanjutkan kisah cinta mereka yang terhenti pada 20 tahun lalu.

"Kenapa kau baru melamarku ketika kita sudah sama-sama menua? Kau harusnya melamarku 20 tahun lalu! Mungkin terlepas dari berapa pun tragedi dan kesedihan yang terjadi di hidupku, pada akhirnya selalu akan hadir sebuah kebahagiaan," pungkas Barbie Hsu.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT