Vika Chu Meleleh Bisa Bertemu Langsung dan Bikin Video Bareng Eunhyuk Super Junior

ADVERTISEMENT

Vika Chu Meleleh Bisa Bertemu Langsung dan Bikin Video Bareng Eunhyuk Super Junior

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 14:03 WIB
vika chu
Vika Chu Meleleh Bisa Bertemu Langsung dan Bikin Video Bareng Eunhyuk Super Junior. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Model Vika Chu tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Eunhyuk Super Junior. Ia meleleh begitu melihat lebih dekat sosok idola.

Kepada detikcom, Vika Chu menceritakan momen tersebut. Awalnya ia ingin chill di kafe, tapi malah mendapat kejutan.

"Awalnya sih nggak sengaja karena pengin cari tempat nongkrong buat chill nih yang belum pernah, terus kata teman-teman coba saja di Ayana siapa tahu ketemu Donghae atau Eunhyuk gitu. Eh nggak tahunya pas aku lagi nongkrong dan nge-shoot kamera, aku coba zoom kayak kenal, ternyata itu Eunhyuk. Dan akhirnya aku samperin dan dia lewat di depan wajah aku, depan muka aku," ujar Vika.

Vika Chu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bertemu Eunhyuk. Namun, ia tak bisa foto bareng lantaran ingin menjaga privasi sang bintang yang sedang liburan.

"Iya disapa, aku samperin dia say hai ke kamera. Nggak sempat foto bareng, karena menghargai dia juga, takut dia nggak suka atau gimana jadi cuma video saja," tutur Vika.

Vika Chu lalu mengungkap rasanya bertemu lebih dekat dengan Eunhyuk. Ia mengungkap personel Super Junior itu hendak mencari sunset di Bali.

"Rasanya sih ternyata ya mereka sama kayak kita seseorang yang butuh enjoy, butuh melihat view yang indah, butuh menenangkan diri juga dari banyak kerumunan orang. Di sini juga aku menjaga privasi dia ya, cuma say hai doang, terus dia mau jalan ke mana ya sudah. Dia kayaknya memang mau liburan jadi aku nggak ganggu," kata Vika.

eunhyukVika Chu bertemu Eunhyuk di Bali. Foto: dok pribadi

Vika Chu sendiri berharap bisa bertemu Lee Donghae yang jadi fans fanatiknya. Namun, ia bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan Eunhyuk.

"Sebenarnya sukanya Lee Donghae. Cuma ada Eunhyuk di kafe hotel, tapi nggak apa-apa aku bersyukur kok, jadi aku ada semangat kerja lagi," pungkasnya.



Simak Video "Kabar Duka, Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT