ADVERTISEMENT

Kata Rizky Billar Soal Isu Perselingkuhan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 15:08 WIB
Artis Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020).
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Kemang. Palevi/detikFoto
Jakarta -

Pihak kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil membahas soal dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan kliennya. Kabar tersebut sempat ramai bahkan disinyalir menjadi alasan terjadinya tindak kekerasan tersebut.

Ade Erpil mengaku jika ia tak ingin membahas hal itu dulu. Ia meminta agar publik fokus membahas soal dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

"Kalau itu kita nggak ungkit. Kita masalah KDRT aja," ujar Ade Erpil di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Meski begitu Ade Erpil tak menepis jika memang pada malam kejadian Lesti Kejora dan Rizky Billar mengalami pertengkaran.

Saat ditanya soal pertengkaran itu, Ade Erpil menegaskan bahwa pertengkaran itu hanyalah hal biasa saja. Tidak ada hal yang besar.

"Saya lihat pertengkaran biasa saja," tegas Ade Erpil.

Diketahui, Rizky Billar telah dilaporkan sang istri, Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September 2022, kala itu Lesti Kejora ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan di cekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomorLP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Hari ini seharusnya Rizky Billar menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT. Namun sang artis mangkir, tidak datang karena alasan gangguan psikis.

Rizky Billar dijadwalkan untuk menghadiri pemeriksaan mulai pukul 13.00 WIB. Tapi ditunggu kepolisian sampai pukul 13.22 WIB, Billar tak kunjung tiba.

Kedatangan Ade Erpil dan tim kuasa hukum lainnya untuk meminta izin pemanggilan ulang Rizky Billar pada satu pekan lagi.

"Kita sampaikan dulu suratnya. Minta penundaan minggu depan," ungkap Ade.



Simak Video "Kasus Dugaan KDRT Naik Penyidikan, Rizky Billar Disebut Siap Terima Konsekuensi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT