Rizky Billar Kena Mental hingga Panggil Ustaz

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Kena Mental hingga Panggil Ustaz

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 13:45 WIB
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Psikis Rizky Billar terganggu sampai panggil ustaz. Foto: Dok. Instagram @lestykejora.
Jakarta -

Rizky Billar tak datang memenuhi panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan terkait laporan KDRT Lesti Kejora. Rizky Billar hanya diwakili oleh kuasa hukumnya datang ke Polres Jakarta Selatan.

Kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora dikatakan kuasa hukum Billar, Surya Darma Simbolon dan Ade Erpil membuat kliennya kena mental. Itu juga yang jadi alasan Rizky Billar tak bisa datang pada pemanggilan pertama.

"Beliau lagi terganggu psikisnya. Beliau memanggil ustaz. Nggak bisa datang dia," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil, di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

"Panggil ustaz, bimbingan rohanilah dia. Didatangkan ke rumah," sambungnya.

Rizky Billar disebut kena mental karena narasi-narasi netizen. Suami Lesti Kejora itu kena mental melihat ungkapan-ungkapan yang ditujukan kepada dirinya.

"Terganggu psikisnya terkait narasi-narasi yang tidak baik dari netizen," sambungnya.

Saat ini, Rizky Billar disebut berada di rumahnya. Akan tetapi, tim kuasa hukumnya tak membeberkan di kediaman mana Rizky Billar menenangkan diri.

Diketahui kediaman yang menjadi TKP dugaan KDRT terjadi pada Lesti Kejora hanya kontrakan. Sedangkan rumah pribadi milik Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah direnovasi.

Kuasa hukum Rizky Billar mengantarkan surat permohonan penundaan pemeriksaan. Rizky Billar memohon untuk hadir dalam pemeriksaan minggu depan.

"Kami mewakili Rizky Billar untuk menyampaikan surat penundaan. Minta penundaan minggu depan," tukas kuasa hukum Rizky Billar.



Simak Video "Rizky Billar Kehilangan Saham Senilai Rp 400 M Usai Dipolisikan Lesti "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT