Margot Robbie Selalu Tidur Bareng Barang Ini, Bikin Suami Geleng-geleng

ADVERTISEMENT

Margot Robbie Selalu Tidur Bareng Barang Ini, Bikin Suami Geleng-geleng

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 10:35 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 18: Margot Robbie is seen in Tribeca on September 18, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)
Foto: GC Images/Gotham
Jakarta -

Margot Robbie punya kebiasaan sejak lama. Kebiasaan itu dia lakukan setiap kali tidur. Dalam sebuah wawancara, bintang Amsterdam itu mengaku kebiasaannya tersebut bikin sang suami geleng-geleng kepala.

Rupanya Margot Robbie tidak bisa tidur kalau tidak ada boneka kelinci di kasur. Bukan sembarang boneka kelinci, itu adalah boneka kelinci yang sudah dia miliki sejak dahulu kala. Margot Robbie memberi nama boneka kelincinya Bunny.

"Dia sudah tua. Bahkan sudah tidak terlihat seperti kelinci lagi," ujar Margot Robbie ketika diwawancarai oleh Ladbible TV dilihat di YouTube Ladbible TV, Kamis (6/10/2022).

Meski tidak malu-malu mengungkapkan kebiasaannya itu, Margot Robbie memendam kekesalan pada sang suami. Lantaran setiap kali mereka akan tidur, dia selalu diminta untuk memindahkan boneka kelinci itu ke tempat lain.

Sang suami, Tom Ackerley, merasa tidur bersama boneka kelinci sangat aneh. Makanya dia tidak pernah setuju dengan ide tersebut.

"Dia selalu merasa ini aneh banget. Kenapa ya kita harus ada di kasur bareng boneka ini?" beber Margot Robbie.

"Dia bahkan akan menunggu sampai aku tertidur supaya dia bisa melempar boneka itu dari kasur. Itu membuatku sangat marah dan bilang ke dia, jangan berani-berani melempar Bunny dari kasur!" tambah dia.

Amsterdam jadi proyek terbaru Margot Robbie. Dalam film itu, dia main bareng Rami Malek. Proyek Amsterdam juga sempat bikin suaminya protes.

Dalam sebuah wawancara, Margot Robbie menjelaskan saat persiapan dan riset buat film ini di masa pandemi COVID-19, dia melakukan beberapa hal buat perannya. Hal itu membuat sang suami merasa tidak nyaman.

"Aku mulai membuat banyak karya seni selama lockdown dan itu mulai menjadi sedikit aneh. Ia (Valerie, nama karakternya dalam film) sedikit sombong, artistik, dan gila. Aku ingat saat itu suamiku datang dan aku tengah memegang sebuah metal dan darah palsu serta film 8 mm sambil memakai masker. Dan aku punya semua benda-benda gila lainnya, seperti x-ray dan ia pun mengatakan, aku pikir kau mendalami karakter ini terlalu jauh. Kau harus lebih tenang. Dan aku pun menjawab oke," ujarnya sambil tertawa.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT