Dibantu Eko Patrio, Vriska Icha Ingin Jadi Jembatan Bantu Orang Lain

ADVERTISEMENT

Dibantu Eko Patrio, Vriska Icha Ingin Jadi Jembatan Bantu Orang Lain

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 18:52 WIB
vriska icha
Dibantu Eko Patrio, Vriska Icha Ingin Jadi Jembatan Bantu Orang Lain. (Foto: dok. Vriska Icha)
Jakarta -

Keseriusan model Vriska Icha untuk dapat bantu orang lain dengan cara berpolitik sepertinya makin terpancar melalui kesehariannya. Belum lama ini, ia diketahui baru saja ikut serta dalam kegiatan sosial.

Bersama Eko Patrio dan Perempuan Amanat Nasional (PUAN), mereka menghelat sebuah acara bertajuk Birukan Langit Indonesia pada akhir pekan lalu.

Meski diguyur hujan, sekiranya 500 pax minyak goreng telah berhasil mengalir ke tangan-tangan yang membutuhkan di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Kepada detikcom, Vriska Icha bicara mengenai hal tersebut.

"Ini acara Birukan langkit Indonesia, senam sehat bersama PAN dan PUAN. Berhubung pagi hujan jadi kita langsung bagi-bagi minyak goreng ke masyarakat setempat," ujar Vriska.

Vriska Icha (kanan) bersama Eko Patrio buat aksi berbagi.Vriska Icha (kanan) bersama Eko Patrio buat aksi berbagi. Foto: dok pribadi

Menanggapi cibiran para netizen yang biasa mengomentari sikap tolong-menolongnya sebagai bagian dari pencitraan, Vriska tak ambil pusing.

Baginya, keputusan mengambil jalan politik sebagai jembatan untuk membantu orang lain sudah bulat. Kegiatan itu, lanjutnya, justru menjadi medium yang lebih luas dan terarah untuk tujuannya.

"Di setiap kegiatan pasti selalu ada respons negatif dan positif. Cuma apapun responsnya ya saya santai saja, tetap kembali ke tujuan yaitu ingin bermanfaat buat orang banyak," kata Vriska.

Melalui Birukan Langit Indonesia, Vriska berharap kegiatan itu bisa sedikit membantu sekaligus meringankan beban ibu-ibu yang kesulitan membeli minyak goreng lantaran harganya yang mulai melambung tinggi.

"Semoga bisa membantu dan meringankan untuk ibu-ibu terutama, mungkin jatah beli minyak hari ini bisa dipakai yang lain uangnya," tutur Vriska.



Simak Video "Video Mencekam Eko Patrio Terjebak di Lift Sendirian"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT