ADVERTISEMENT

Perasaan Erina Gudono Bakal Jadi Mantu Presiden: Senang, tapi...

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 10:45 WIB
Erina Gudono, pacar Kaesang Pangarep
Erina Gudono cerita rasanya bakal jadi calon mantu Presiden RI. Foto: Dok. Instagram Marlene Hariman, Erina Gudono, YouTube Setpres
Jakarta -

Erina Gudono membenarkan akan menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember 2022. Bakal jadi mantu Presiden RI, apa yang dirasakan Erina?

Ketika dicolek soal rencana pernikahan, Erina Gudono tak bisa menyembunyikan raut bahagianya. Tertawa malu-malu di balik maskernya, Erina Gudono berujar Kaesang Pangarep jauh lebih tahu soal persiapan pernikahan mereka.

Segera dipinang putra bungsu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono mengaku senang, tapi tidak ada yang berlebihan.

"Senang, tapi ya biasa saja," kata Erina Gudono dilihat dari detikJateng ditemui di Universitas Gadjah Mada, Sleman, DI Yogyakarta, kemarin.

Hari pernikahan tinggal menghitung bulan, Erina Gudono juga tidak merasa deg-degan.

"Nggak deg-degan, biasa saja. Nggaklah, biasa saja sih," tutur Erina Gudono.

Punya calon mertua Presiden RI membuat Erina Gudono tetap santai. Untuk rencana pernikahan, Erina memohon doa untuk kelancaran semua rencana pernikahannya dengan Kaesang Pangarep.

"Insyaallah, mohon doanya. Insyaallah," ucap Erina Gudono.

Sambil tertawa, Erina membetulkan akan menikah pada Desember 2022. Dia mengakui hal tersebut jadi pembicaraan karena bocor dari mulut orang lain.

Rencana pernikahan Erina Gudono dan Kaesang bocor dari mulut Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. Teguh menyampaikan kabar tersebut saat harus menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di salah satu acara pada Sabtu (10/9).

"Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Teguh kala itu.

Selengkapnya baca di detikJateng.



Simak Video "Ditanya soal Pernikahan, Erina Gudono: Tanya Mas Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT