Lesti Kejora Trauma, Enggan Pulang ke Rumah

ADVERTISEMENT

Round-Up

Lesti Kejora Trauma, Enggan Pulang ke Rumah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 05:30 WIB
Lesti Kejora
Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama beberapa hari. Ia dirawat setelah mengalami dugaan KDRT dari sang suami, Rizky Billar, beberapa waktu lalu

Walaupun begitu, Lesti Kejora rupanya tidak pulang ke rumah. Berdasarkan keterangan dari Kombes Pol E Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Lesti berada di tempat yang disebut aman.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi di tempat lain yang dia merasa aman," ungkapnya saat ditemui di kantornya.

Sampai saat ini, polisi sudah memeriksa tiga orang dari kasus KDRT tersebut. Pihaknya juga akan memeriksa rekaman CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Perkembangan penanganan sudah dilakukan penyidik. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, kemudian terhadap dua saksi lain pembantu atau ART dan karyawan Leslar Entertainment," kata E Zulpan.

"Penyidik sudah mengamankan barang bukti lain, yaitu CCTV di rumah tersebut," lanjutnya.

Polisi juga sudah melayangkan panggilan untuk Rizky Billar. Ia akan diperiksa pekan ini.

"Akan memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis, 6 Oktober 2022, untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Sementara itu, Lesti Kejora mengalami cedera di leher akibat KDRT tersebut. Pihak kepolisian menyebut adanya tulang leher Lesti yang bergeser.

"Di muka (Lesti) tidak terlihat lebam, tapi di tangan dan kaki karena akibat bantingan itu. Luka-luka itu tidak diperlihatkan karena kan tertutup, walaupun penyidik sudah memiliki foto-foto," ujar Kombes Pol E Zulpan.



Simak Video "Lesti Kejora Ingin Cabut Laporan KDRT Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT