Fakta Baru soal KDRT Billar ke Lesti Kejora hingga Rumah Ngontrak

ADVERTISEMENT

Round-Up

Fakta Baru soal KDRT Billar ke Lesti Kejora hingga Rumah Ngontrak

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 22:04 WIB
lesty kejora kdrt
Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Pihak kepolisian belum lama ini telah melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora atas kasus KDRT. Diketahui sejumlah fakta baru yang didengar dari pihak tetangga sekitar.

Dalam pengakuannya, Yeni, selaku Ketua RT di lingkungan rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, menyebut kediaman tersebut bukan rumah mereka. Keduanya disebut menyewa rumah tersebut.

"Dua-duanya sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak di sini," jelas Yeni saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan.

Yeni menuturkan rumah asli Rizky Billar dan Lesti Kejora yang asli sedang direnovasi.

"Rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu itu di mana," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Yeni juga bicara soal kasus KDRT yang saat ini sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Menurutnya, ia sama sekali tidak pernah mendengar ada ribut-ribut atau pertengkaran di rumah.

Yeni pun juga mengaku tidak tahu apa-apa soal KDRT. Pihak RT disebut tidak pernah menerima laporan apa pun.

"Nggak ada laporan dari warga sekitar juga. Kalau keributan saya nggak tahu, waktu KDRT itu nggak ada (Lesti Kejora) lapor ke RT ya langsung ke polisi," ungkap Yeni.

Sebelumnya, ada salah satu warga yang enggan disebutkan namanya turut memberikan komentarnya mengenai Rizky Billar dan Lesti Kejora selama bertetangga.

"Alhamdulillah dia kalau iuran lancar, cuma memang waktu itu ada acara terlalu malam, emang saya pernah negur dia," tutur warga tersebut.

"Cuma baik kok orangnya," sambungnya.

Lebih lanjut, sang warga mengatakan Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat tidak pernah ada kisruh. Bahkan sang warga menegaskan jika keduanya selalu terlihat romantis.

"Saya lihat akur aja ya dari lingkungan akur aja romantis nggak ada apa-apa," jelas warga.

Diketahui, Lesti Kejora melayangkan laporan dugaan KDRT bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada 28 September 2022 malam di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Lesti Kejora sampai dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera di leher dan lebam di tangan hingga kaki akibat tindakan KDRT tersebut. Sedangkan Rizky Billar, sampai saat ini sama sekali belum memberikan penjelasan.

detikcom sudah menghubungi Rizky Billar melalui pesan singkat hingga manajemen dan sama sekali tidak mendapat respons. Rizky Billar disebut justru pergi dari rumah berbarengan dengan kedatangan polisi untuk olah TKP di kediamannya saat ini.



Simak Video "Polisi Lakukan Tes Urine pada Rizky Billar, Ini Hasilnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT