ADVERTISEMENT

Perkembangan Terbaru Kasus Lesti Kejora yang Tuding Rizky Billar KDRT

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 16:16 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perkembangan Terbaru Kasus Lesti Kejora yang Tuding Rizky Billar KDRT. (Foto: Instagram/@lestykejora)
Jakarta -

Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan, mengatakan sudah memeriksa beberapa saksi atas laporan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar. Saksi dari korban itu adalah ART hingga karyawan manajemen Leslar.

"Perkembangan dilakukan penyidik adalah penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, kemudian dua saksi yang lain ada pembantu ART sama karyawan Leslar manajemen," kata Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2022).

Tak hanya itu, Endra mengatakan bahwa penyidik kepolisian juga membawa barang bukti dari rumah Lesti dan Billar. Barang bukti itu adalah CCTV.

"Kemudian penyidik juga mengamankan barang bukti yang lain yang mendukung. Di antaranya CCTV di rumah tersebut," katanya.

Endra juga menyebut Billar akan dipanggil untuk dimintai keterangan pada Kamis, 6 Oktober 2022.

"Kemudian agenda ke depan akan memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis tanggal 6 bulan Oktober ini untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

Sebelumnya Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke polisi karena adanya dugaan KDRT. Akibat tindakan kekerasan itu Lesti mengalami cedera di leher.



Simak Video "Polisi Lakukan Tes Urine pada Rizky Billar, Ini Hasilnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT