Baim Wong Ungkap Tujuan Buat Konten Prank KDRT

ADVERTISEMENT

Baim Wong Ungkap Tujuan Buat Konten Prank KDRT

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 15:15 WIB
Baim Wong
Baim Wong Ungkap Tujuan Buat Konten Prank KDRT. (Foto: Instagram @baimwong)
Jakarta -

Baim Wong mengaku dirinya tak memiliki tujuan dan maksud tertentu saat membuat konten prank KDRT yang viral itu. Ia hanya mengakui kesalahannya dan datang ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk meminta maaf.

"Nggak ada gimana-gimana (buat konten prank). Salahnya saya tidak melihat situasinya," ujar Baim Wong di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Selain itu, Baim Wong juga mengaku telah introspeksi diri dari kesalahannya. Baim mengakui sebuah institusi negara tidak boleh dipermainkan seperti yang telah ia lakukan baru-baru ini.

"Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh. Kita harus hargai institusi pemerintah kita," ujar Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong juga tak masalah banyak orang kini tengah mengecamnya. Ia merasa memang hal itu pantas didapatkan.

Beberapa kali Baim Wong juga sempat meminta agar publik terus mengingatkannya selalu atas kesalahan-kesalahannya yang kerap terjadi.

"Mudah-mudahan mengerti, cuma bagi yang menegur kita dengan caranya masing-masing, saya nggak apa-apa. Memang harus seperti ini, jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah. Karena saya manusia, pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus," papar Baim Wong.

Diketahui, Baim Wong belum lama ini mengunggah sebuah video di YouTube yang menampilkan sang istri, Paula Verhoeven, tengah berada di Polsek Kebayoran Lama. Kala itu, Paula Verhoeven akan melaporkan Baim Wong dengan tuduhan dugaan KDRT.

Rupanya konten itu hanya sebuah jebakan atau prank saja. Paula Verhoeven dan Baim Wong tak benar-benar sedang dalam masalah keluarga.



Simak Video "Sesal Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT di Waktu yang Tak Tepat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT