ADVERTISEMENT

Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Chandra Liow Batal Beberkan Bukti Tuduhan Eks Pacar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 19:03 WIB
Begini Gaya Kocak Chandra Liow saat Jajan Es Krim
Chandra Liow (Foto: Instagram @chandraliow)
Jakarta -

Nama YouTuber Chandra Liow sempat ramai belakangan ini setelah sosoknya diduga sebagai pria yang diceritakan oleh streamer Inayma atau Indira Ayu Maharani, mantan kekasihnya.

Komentar-komentar pedas hingga permintaan untuk klarifikasi pun ramai di tiap unggahan Chandra Liow di Instagram. Hal ini pun membuat sutradara Bucin itu berencana untuk menggelar press conference pada Minggu (2/10) malam.

Sayangnya rencana itu pun dibatalkan beberapa jam dari jadwal yang diinformasikan.

"Bang mohon maaf untuk kegiatan press release hari ini ditunda sehubungan dengan berita yang trending hari ini berkaitan dengan Insiden Arema, untuk kelanjutan press release segera akan dikabarkan melalui IG bang Chandra Liow maupun saya."

"Penundaan ini juga sebagai rasa bentuk empati terhadap keluarga korban maupun publik Bang," bunyi pesan yang dikirimkan pihak Chandra Liow.

Sebelumnya sempat heboh pengakuan dari Inayma. Wanita kelahiran 27 September 1997 itu menceritakan pengalaman buruknya dalam menjalin kisah asmara lewat Twitter. Ia mengaku pernah jadi korban kekerasan dari sang ayah hingga mantan yang tak disebutkan namanya itu.

"Pengalaman abusiveku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang "kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng,'" tulis Inayma.

Tulisan ini pun menjadi heboh dan banyak yang menebak-nebak siapakah sosok yang disebut oleh Inayma.

Ada satu nama yang paling banyak diduga oleh para netizen yakni Chandra Liow. Keduanya memang diketahui pernah menjalin asmara selama beberapa tahun.

Selain itu yang menjadi bukti lainnya adalah foto mobil yang diunggah oleh Inayma. Netizen pun dengan sigap langsung mencocokan dengan unggahan lama dari keduanya.

"Keliatan tuh Chandra Liow," tulis netizen.



Simak Video "Mantan Pacar Chandra Liow Klaim Kantongi Bukti Rekaman CCTV"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT