Lesti Kejora Alami KDRT, Postingan Sang Ayah di IG Jadi Sorotan

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Alami KDRT, Postingan Sang Ayah di IG Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 18:05 WIB
Lesti Kejora
Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Saat ini, sang pedangdut masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut keterangan pihak kepolisian, KDRT tersebut terjadi setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar bertengkar. Pertengkaran tersebut disebabkan oleh dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Saat ini, Lesti Kejora masih menjalani berada di rumah sakit ditemani oleh keluarganya. Sementara Rizky Billar hingga kini masih belum bicara atas laporan tersebut.

Setelah ramai dugaan KDRT tersebut, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, menjadi sorotan. Hal tersebut karena sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram-nya.

Dalam postingannya, Endang Mulyana membagikan foto lama keluarga. Terlihat Lesti Kejora versi muda tersenyum di foto tersebut.

Pada caption foto, sang ayah tidak membubuhkan tulisan apa pun. Hanya sejumlah emoticon cium dan hati yang bisa ditemukan pada caption foto.

[Gambas:Instagram]

Sontak, postingan tersebut pun langsung dibanjiri oleh dukungan dari netizen. Banyak yang juga mendoakan agar Lesti Kejora bisa kembali diberikan kesehatan.

"Ayah...smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah," tulis salah satu netizen.

"Kami sayang kalian, semoga Allah permudahkan urusan dan selalu diberi keikhlasan dan kesabaran, Allah Maha Baik takdirnya tak pernah salah," tambah netizen lain.

"ya allah,,,,pak sakit nya nyampe ke saya," ujar netizen lain.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menerangkan dalam jumpa pers, dugaan KDRT itu terjadi pada 28 September 2022 di rumah Rizky dan Lesti di Cilandak, Jakarta Selatan.

Pertengkaran disebut terjadi dua kali. Pertengkaran pertama terjadi di tengah malam, sekitar pukul 01.51 WIB. Saat itu, Lesti minta dipulangkan ke rumah orang tua.

Pertengkaran kedua terjadi pada pukul 09.47 WIB. Lesti kembali menerima kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar.



Simak Video "Membedah Bahasa Tubuh Lesti Kejora, Ayahnya dan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT