Devina Kirana Murka Disebut Selingkuhan Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Round-Up

Devina Kirana Murka Disebut Selingkuhan Rizky Billar

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 06:30 WIB
Jakarta -

Perseteruan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ditengarai karena isu perselingkuhan. Lesti Kejora diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membuat tubuhnya mengalami beberapa luka.

Pedangdut berusia 23 tahun itu dibanting, dicekik sampai diseret oleh suaminya sendiri, Rizky Billar, saat menanyakan soal rumor perselingkuhan.

Sehari setelah kasus KDRT itu membuat geger publik, nama Devina Kirana muncul. Ia disebut-sebut sebagai selingkuhan Rikzy Billar, netizen pun menggeruduk akun Instagram pribadinya tersebut.

Nama Devina Kirana dan Rizky Billar diketahui satu manajemen dan suami Lesti pun kerap memberikan komentar dan likes dari postingan Devina. Gara-gara kasus rumah tangga Lesti dan Billar, Devina kena getahnya.

Dalam Stories Instagram pribadinya, ia mengaku kesal karena dikaitkan dengan rumah tangga mereka.

"Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena," tulis Devina Kirana.

Dia mengaku bingung karena banyak netizen yang menyerang media sosial pribadinya. "Aku bingung," katanya.

Manajer Devina Kirana, Dery Syahputra, juga mengaku kesal dengan isu artisnya yang dikaitkan ke dalam rumah tangga Lesti dan Billar. Ia memperingati netizen agar tidak menuduh-nuduh artisnya dengan kasus mereka.

Dery Syahputra kesal bukan main karena Devina Kirana dituding menjadi selingkuhan Rizky Billar. Ia mengatakan kepada netizen agar tidak seenaknya bicara.

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu nuduh orang? Nggak kasian sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah," buka Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom.

"Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini," terangnya lagi.

Lesti Kejora melayangkan laporan kasus KDRT yang dilakukan suaminya dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Dalam laporannya tersebut, Lesti Kejora disebut dibanting sampai dicekik oleh suaminya itu.

Permasalahan yang memicu diduga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Diketahui ia berselingkuh di belakang istrinya.

Rizky Billar sendiri sampai saat ini belum muncul dan memberikan keterangan. detikcom sudah mencoba menghubungi tapi belum ada jawaban. Sedangkan Lesti Kejora saat ini sedang dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta.

(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT