Kriss Hatta Didesak Putus dari Pacar 14 Tahun, Henny Mona Beri Saran Ini

ADVERTISEMENT

Kriss Hatta Didesak Putus dari Pacar 14 Tahun, Henny Mona Beri Saran Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 19:23 WIB
Pose Asyik Kriss Hatta Saat Seruput Kopi dan Hangout di Kafe
Foto: Instagram @krisshatta07
Jakarta -

Kriss Hatta sempat dibully hingga diperingatkan agar putus dengan kekasihnya yang masih berusia 14 tahun. Sebagai sahabat Kriss, Henny Mona angkat bicara.

Henny meminta agar Kriss dapat menunggu kekasihnya hingga 4-5 tahun untuk menikah. Henny juga menyebut siapa tahu perempuan itu menjadi jodoh Kriss usai ditunggu selama lima tahunan.

"Oh iya tadi malem bilang ya sudah Kriss jadi pro kontra mendingan, atau kalau jodoh tungguin aja empat tahun atau lima tahu lagi. Bercanda gitu aja saja sih. Selama bisa dijalani ya mungkin dijalani ya, kayak gitu. Kalo misalnya dia harus putus ya putus," kata Henny Mona di Polres Jakarta Timur, kawasan Jatinegara, pada Jumat (30/9/2022).

Sementara itu bagaimana hubungan Kriss dengan sang kekasih usai adanya pemberitaan yang viral. Henny menyebut hubungan Kriss dan kekasihnya masih baik-baik saja.

"Nggak (terguncang) sih tetep baik, bukan biasa aja menjadi luar biasa, karena pemberitaan. Tapi ya tetep aja berhubungan baik yang penting ya itu," katanya.

Di sisi lain, Henny menyebut gaya pacaran Kriss masih dalam koridor batas wajar.

"Cuma aku selalu tekankan sama temen-temen media kan masih dalam koridor yang bener pacaran ya bukan tanda kutip," pungkasnya.



Simak Video "Alasan Henny Mona Kukuh Gugat RS Swasta ke Pengadilan "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT