Geluti Bisnis, Slank Bikin Kejutan

ADVERTISEMENT

Geluti Bisnis, Slank Bikin Kejutan

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 19:45 WIB
slank
Foto: ist.
Jakarta -

Grup band Slank diketahui membuka bisnis baru. Bisnis tersebut adalah vape. Belum lama ini Slank memberikan kejutan kepada pengunjung di pameran vape terbesar di Indonesia.

Gelaran tersebut sukses digelar beberapa waktu lalu di JCC Senayan, Jakarta. Semula, Slank memang tidak diwajibkan tampil di sana.

Tapi secara mengejutkan, Slank datang ke acara tersebut. Mereka langsung menghibur pengunjung sana.

Beberapa lagu juga dibawakan grup band tersebut. Beberapa di antaranya adalah Tong Kosong, Ku Tak Bisa, Balikin, Poppies Lane Memory, Full Moon, JalanPotlot, Mars Slank, dan beberapa lainnya.

Suara khas Kaka dan iringan musik Bimbim, Ridho, Ivanka, Abdee benar-benar menghibur pengunjung hari itu.

"Kalian semua keren, sekeren Vapezoo yang bisa kalian nikmati kapanpun dimanapun dengan asik," kata Bimbim dalam rilis yang diterima detikcom, Jumat (30/9/2022).

Penampilan Slank mendongkrak pengunjung untuk ikut menikmati produk-produk Vapezoo. Hanya dalam waktu tujuh jam, hari itu, sebanyak 300 hexohm darzoo dan hexohm limited terjual habis.

Bersama Vapezoo dan tigac, Slank selama ini memang gencar melebarkan bisnisnya di industri vape. Beberapa produk seperti liquid Slank podlott dengan tujuh rasa dan device kuy Podlott telah diperkenalkan Slank, Vapezoo, movi dan tigac.

Agustus 2022 Slank baru saja meluncurkan seri Podlott terbarunya: Kuy Podlott V3.

Terjun ke dunia, Slank mengatakan tidak hanya sekadar menjual nama. Dalam bisnisnya kali ini, mereka ikut mendesain tampilan produk dan logo.

"Logo, detail kemasan, dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ucap Kaka.



Simak Video "Pesan Slank untuk Konten Kreator dan Penikmat Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT