Inul Sedih, Dukung Lesti Kejora Hadapi Kasus KDRT Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Inul Sedih, Dukung Lesti Kejora Hadapi Kasus KDRT Rizky Billar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 15:04 WIB
Dapur Inul Daratista
Inul Sedih, Dukung Lesti Kejora Hadapi Kasus KDRT Rizky Billar. (Foto: YouTube/Instagram)
Jakarta -

Inul Daratista bicara langsung terkait kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Sang pedangdut sedih hal itu dirasakan Lesti.

Inul Daratista mendoakan Lesti Kejora bersabar dalam menghadapi cobaan yang ada.

"Ya sedih saja sih. Saya ketemu Lesti itu dari dia masih kecil banget. Ketika dia sudah dewasa, sudah bisa memilih, harusnya dia bisa hadapi ini dengan tenang, karena saya sudah beberapa kali ketemu dengan anak saya. Harus sabar dan kuat," ujar Inul saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Inul Daratista lebih lanjut mengakui tak percaya Rizky Billar melakukan kekerasan ke Lesti Kejora. Padahal sebelumnya ia telah memperingatkan Billar untuk baik dan menjaga Lesti.

"Nggak nyangkalah. Harusnya kalau orang tua yang berpesan harus hati-hati dong," tutur Inul.

Inul Daratista mengatakan sudah menanyakan mengenai KDRT ke Lesti Kejora. Namun, sang pedangdut disebut membalas pesannya.

"Saya berharap semuanya bisa dihadapi buat anak saya, Lesti. Mudah-mudahan ada jalan titik temu yang baik antara Lesti sama Billar. Tapi kalau mengingat KDRT, sebenarnya saya sudah memperingatkan dari awal untuk Billar harus benar-benar mau jagain Lesti," kata Inul.

Inul Daratista mengaku akan memantau kasus Lesti Kejora lewat pengacaranya, Sandy Arifin. Ia juga penasaran dengan hasil visum anaknya.

"Kita belum tahu ya hasil visumnya seperti apa. Mudah-mudahan ini semuanya bisa dihandle dengan baik, dengan Mas Sandy selaku lawyer Lesti, dan mudah-mudahan dia kuat," pungkasnya.



Simak Video "Klarifikasi Inul Daratista saat Dianggap Menormalisasi KDRT Billar-Lesti"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT