Fuji Turun Berat Badan 5 Kg Akibat Stres

ADVERTISEMENT

Fuji Turun Berat Badan 5 Kg Akibat Stres

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 13:25 WIB
Fuji An
Foto: Istimewa
Jakarta -

Belakangan ini, netizen menyoroti soal bentuk tubuh Fuji yang disebut terlihat kurus dan juga pipinya yang tirus. Adik Bibi Andriansyah itu mengaku berat badannya menurun hingga 5 kg akibat stres yang dialaminya.

"Berat badannya ngurang ya, lebih ke stres sih ya. Langsung turun 5 kilo. Sebelumnya aku 50,5 kg. Sekarang, tadi pagi aku baru nimbang ternyata 46 pas," ungkap Fuji saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022).

Fuji sendiri tidak mengungkapkan masalah ataupun kesedihan apa yang dialaminya hingga membuatnya stres.

"Nggak tahu, ada lah satu hal kesedihan-kesedihan. Tapi, ya udah. Jadi, kalau misalnya aku pusing sedikit, nurun berat badannya. Jadi, banyak yang nanya kan kenapa aku nggak gendut-gendut? Stres kuncinya," tutur Fuji.

Kendati demikian, Fuji menyebut ia berniat menggemukkan kembali tubuhnya agar lebih terlihat segar. Terlebih, ia mengaku berat badannya cepat naik.

"Mau naikin berat badan lagi sih, biar lebih segar," ujar Fuji

"Naik cepat, kalau happy-happy lagi. Naiknya cepat banget," jelasnya

Dalam sosial media miliknya, Fuji memang selalu terlihat senang dan tidak terlalu memperlihatkan dirinya tengah menanggung banyak beban pikiran. Anak bungsu dari empat bersaudara itu mengatakan ia ingin membuat penontonnya senang. Oleh karena itu, dirinya tidak akan memamerkan kesedihan.

"Yang ditampilkan di sosial media kan nggak selalu apa yang terjadi di dunia nyata ya. Dan kalau untuk sosial media aku, aku cuma mau yang menyebarkan yang bahagia aja. Yang nonton biar senang juga. Buat apa mamerin kesedihan? Kan nular gitu. Lagian, aku males sih sedih-sedihan di situ. Nggak usah dipamerin," terang Fuji.

Lihat juga video 'Alasan Komnas PA Beri Penghargaan Kepada H. Faisal-Fuji yang Rawat Gala Sky':

[Gambas:Video 20detik]



(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT