ADVERTISEMENT

Medina Zein Pasrah Atas Vonis yang Diterima

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 20:30 WIB
medina zein
Medina Zein Pasrah Divonis Total 1 Tahun Penjara Karena Pengancaman dan Pencemaran Baik. (Foto: Palevi)
Jakarta -

Medina Zein divonis enam bulan penjara dua kali atas kasus pengancaman dan pencemaran nama baik. Menanggapi hal tersebut, Medina mengaku menyerahkan hal tersebut ke pengadilan.

"Saya serahkan ke pengadilan semuanya," kata Medina Zein usai menjalani dua persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Medina juga meminta didoakan agar proses hukum yang dia jalani lancar. Dia juga mengatakan vonis tersebut sudah kehendak Tuhan.

"Doain semuanya mudah-mudahan semuanya yang Allah kehendaki hari ini yang terbaik," katanya kemudian masuk ke mobil tahanan.

Untuk kasus dugaan pengancaman terhadap Uci Flowdea, Medina Zein divonis 6 bulan penjara karena dinyatakan bersalah Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP.

Sedangkan kasus Marissya Icha terkait pencemaran nama baik, Medina divonis 6 bulan penjara dan denda Rp 50 Juta. Medina Zein dilaporkan Marissya atas Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.



Simak Video "Hal yang Meringankan dan Memberatkan Vonis Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT