ADVERTISEMENT

Sahabat Sebut Rizky Billar Temperamental

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 18:07 WIB
Artis Rizky Billar saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (16/10/2020). Foto: Palevi
Foto: Palevi/detikcom.
Jakarta -

Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Sahabat Rizky Billar pernah blak-blakan soal kekurangan suami Lesti Kejora itu.

Sahabat Rizky Billar tersebut adalah Harris Vriza. Dalam sebuah konten video YouTube, Harris Vriza mengungkapkan sisi buruk Rizky Billar di masa lalu.

"Gampang banget marah. Emosinya meledak-ledak. Temperamental," kata Harris Vriza.

"Bisa dibilang pemalas. Mager ke mana-mana. Casting aja mager," bebernya.

Meski begitu, Harris Vriza menyebut Rizky Billar yang sekarang bukan sosok yang dulu. Semua sifat jelek itu disebut sudah tidak ada lagi.

"Beda sama sekarang, dia pekerja keras banget," terang Harris Vriza.

Pernyataan Harris itu disorot lagi usai Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Dalam surat laporannya, Lesti Kejora mengaku Rizky Billar berusaha mendorong dan membantingnya ke kasur hingga mencekik lehernya sampai terjatuh di lantai. Tidak hanya sekali, hal ini dilakukan berulang-ulang oleh Rizky Billar.

Isu KDRT menambah deretan kontroversi yang melibatkan Rizky Billar. Sebelumnya dia kerap muncul dengan permasalahan mulai dari isu hamil duluan, pembohongan publik, kritik buat pernikahan yang ditayangkan di TV secara live selama tujuh jam, hingga foto ciuman dengan Lesti Kejora setelah sah jadi suami istri.

Tidak hanya itu saja, saat pembukaan restorannya di kawasan Jakarta Selatan, polisi turun tangan karena massa dianggap melanggar prokes di sana. Rizky Billar juga pernah terseret kasus DNA Pro yang melibatkan Doni Salmanan usai dirinya menerima uang berjumlah fantastis.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT